Sukses

Haji Faisal Menangis Lihat Gala Sky Andriansyah Asyik Main Bola dengan Foto Bibi Andriansyah

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan masih sering singgah di hati Haji Faisal bila mengingat mendiang anaknya Bibi Andriansyah dan juga menantunya Vanessa Anggel. Apalagi saat melihat cucunya Gala Sky Andriansyah sedang bermain di rumah yang dikelilingi foto kedua orangtuanya.

Meski ditinggal kedua orangtuanya di usia yang sangat belia, Gala Sky Andriansyah ternyata masih mengingat betul sosok Bibi Andriansyah. Terkadang saat sedang bermain bocah dua tahun ini mengajak foto ayahnya untuk ikut bersamanya.

Momen itulah yang terkadang membuat Haji Faisal terdiam, namun membuat air matanya tak sadar membasahi pipi.

"Kadang-kadang cucu saya (Gala Sky), coba bayangin, dia main bola sama foto bapaknya (Bibi Ardiansyah). Gala nendang bola, terus dia ambil fotonya, Pah tendang Pah. Bagaimana perasaan kita? Jadi dia suruh papahnya tendang dengan foto itu. Bagaimana perasaannya," kata Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Jumat (2/9/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kesedihan

Bila di rumahnya sedang ramai saat melihat Gala Sky Andriansyah seperti itu, Haji Faisal berusaha menyimpan kesedihannya. Namun bila sendiri, kesedihan tersebut susah untuk dibendung.

"Kalau ada omanya (nenek) di rumah, kalau ada anak-anak saya yang lain, mungkin saya enggak terlalu sedih. Kalau cuma saya aja sama Gala, bagiamana sedihnya saya," tutur Haji Faisal.

3 dari 4 halaman

Doa

Hal yang sama juga dirasakan Dewi Zuhriati istri Haji Faisal. Oleh karenanya Dewi Zuhriati selalu berdoa yang terbaik buat mendiang anak dan menantunya agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Sang Khalik.

"Kalau rindu itu selalu, tapi aku doanya setiap selesai salat selalu, semoga berdua di sana dalam surga yang kekal," ucap Dewi.

4 dari 4 halaman

Ikhlas

Dewi yakin takdir Allah SWT adalah yang terbaik. Meskipun berat namun ia berusaha ikhlas dan akan mengurus cucunya, Gala Sky Andriansyah sebaik-baiknya sebagai bentuk cintanya kepada Bibi Andriansyah dan Vanesa Angel.

"Mungkin ya sudah bahagia, kami juga sudah bahagia, dibilang sudah ikhlas, ikhlas, apa yang ditinggal sama dia juga sudah berkah sama adiknya. Sekarang kami ingin besarkan Gala, itulah terima kasih kami sama Vanessa dan Febri," ucap Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.