Sukses

Reaksi Hyun Bin Ditanya Rasanya Jadi Calon Ayah, Langsung Membayangkan Momen Pertemuan dengan Si Buah Hati

Liputan6.com, Seoul - Tak salah rasanya bila menyebut hidup Hyun Bin kini tengah diliputi kebahagiaan. Dari segi karier, film yang dibintanginya yakni Confidential Assignment 2: International segera tayang, dan sudah menuai perhatian publik. Sementara dalam kehidupan pribadinya, ia sedang menunggu kelahiran sang buah hati bersama istri tercinta, Son Ye Jin.

Dalam wawancara dengan Wikitree terkait film terbarunya ini, Hyun Bin sempat ditanya seperti apa kehidupannya kini sebagai seorang suami.

“Tak ada yang berubah secara khusus. Aku menjalani syuting film ini dengan tekun dan ingin banyak orang menikmatinya. Proyek berikutnya telah dikonfirmasi jadi saya sedang mempersiapkannya,” kata dia, seperti diwartakan Allkpop, Jumat (2/9/2022). Bintang Crash Landing on You ini menambahkan, ”Aku sebenarnya melanjutkan langkah dan pola (hidup) sendiri."

Ia kemudian ditanya seperti apa rasanya menanti kehadiran anak pertama. Jawaban yang diberikan aktor 39 tahun ini ternyata begitu manis.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Bayangkan Reaksi Saat Bertemu Anak

"Ini masih tak terasa nyata. Orang-orang di sekitarku bilang bahwa akan terasa nyata saat aku melihat anakku di depan mataku sendiri,” kata dia.

Hal ini, lantas membuat Hyun Bin membayangkan reaksinya sendiri saat nantinya bertemu dengan si buah hati. Ia merasa apa yang dikatakan orang-orang juga akan terjadi pada dirinya.

“Aku merasa hal itu yang akan terjadi. Ini adalah sebuah anugerah yang hebat, jadi aku menunggunya dengan hati yang bahagia,” kata dia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sudah Pikirkan Calon Bayi

Meski belum resmi jadi ayah, Hyun Bin ternyata sudah begitu memikirkan efek pekerjaannya di dunia hiburan terhadap calon anaknya. Salah satunya, dengan menggelar interviu ini secara daring.

“Aku mencoba untuk berhati-hati karena bayinya, jadi kuputuskan untuk melakukan wawancara melalui video chat. Terima kasih atas pengertian Anda,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Dibagikan di Instagram

Seperti diketahui, pengumuman kehamilan ini disampaikan Son Ye Jin pada Juni lalu.

“Kalian baik-baik saja kan?Aku baik-baik saja ^^Hari ini, dengan hati-hati aku ingin membagikan sejumlah kabar gembira~ Satu kehidupan baru telah datang kepada kami...,” begitu kabar yang dibagikan Son Ye Jin di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.