Sukses

Tatjana Saphira - Chelsea Islan dan 6 Pasang Artis Wanita Bukan Saudara Tapi Mirip Kembar

Liputan6.com, Jakarta Mitos tujuh orang di dunia ini memiliki paras wajah sangat mirip tampaknya memang benar adanya. Selain di kalangan orang biasa, beberapa artis bahkan di Indonesia pun ada yang seperti ini. Lihat saja kemiripan wajah Tatjana Saphira dan Chelsea Islan yang tak ada hubungan darah sama sekali.

Seperti halnya Tatjana Saphira dan Chelsea Islan, deretan artis wanita lainnya juga memiliki wajah serupa tanpa adanya hubungan darah. Fenomena ini juga dikenal dengan doppelganger. Tak hanya sesekali bertemu, di antara mereka juga ada yang akrab satu sama lain.

Para aktris ini bahkan sering disebut saudara kembar dan banyak publik yang tak terlalu mengenal mereka, mengiranya sebagai kakak beradik. Pasalnya, bentuk panca indera di wajah mereka sangatlah mirip satu sama lain. Terlebih bila keduanya bertemu.

Tak sedikit juga yang mengira mereka berdua saudara kembar. Bahkan yang sudah tahu saja terkadang suka tertukar menyebut nama mereka. Lalu. siapa sajakah artis-artis wanita Indonesia yang punya kemiripan satu sama lain? Berikut deretannya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Chelsea Islan dan Tatjana Saphira

Tatjana Saphira dan Chelsea Islan sama-sama memiliki paras wajah ala oriental dengan rambut yang lurus.

Senyum mereka berdua juga sanggup membuat para laki-laki berdebar-debar.

3 dari 8 halaman

2. Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella memiliki hubungan yang sangat erat dengan Zaskia Sungkar. Menariknya, meskipun Zaskia memiliki adik Shireen, parasnya justru sering disebut mirip dengan Bella.

Bahkan, keakraban Bella dengan Zaskia sampai-sampai membuat mereka kedapatan sering jalan bersama.

4 dari 8 halaman

3. Leony Vitria dan Chelsea Olivia

Sosok Leony Vitria memang lebih senior dari Chelsea Olivia. Namun mereka berdua memiliki paras wajah yang cukup mirip.

Terutama saat keduanya tersenyum. Kemiripan kedua aktris ini makin tak terbantahkan.

5 dari 8 halaman

4. Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina

Siapa sangka Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina memiliki kemiripan saat keduanya sedang bersama-sama.

Hal itu dibuktikan dari sejumlah potret saat mereka bergaya kompak dengan ekspresi sama. Mirip saudara kembar banget.

6 dari 8 halaman

5. Nadila Ernesta dan Acha Sinaga

Tak disangka juga aktris sekaligus model Acha Sinaga memiliki wajah yang identik dengan bintang film Nadila Ernesta.

Pada saat keduanya tampil dengan rambut pirang, bak pinang dibelah dua. 

7 dari 8 halaman

6. Ersa Mayori dan Cut Tary

Ada juga istilah akrab sejak kecil hingga dewasa, maka paras pun akan mirip. Hal itulah yang terjadi dengan Ersa Mayori dan Cut Tary.

Tak ada ikatan saudara, dua sahabat ini sudah akrab sejak remaja. Namun setelah dewasa, mereka memiliki paras wajah yang mirip.

8 dari 8 halaman

7. Dinda Kirana dan Nadya Shakira

Dinda Kirana dan Nadya Shakira juga sama-sama memiliki kemiripan dalam paras wajahnya. Terutama saat mereka berdua mengenakan busana modis.

Kemiripan mereka berdua terlihat dari bagian hidung dan bibirnya. Bentuk wajah pun hampir sama meskipun ukuran matanya berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.