Sukses

2 Personel BTOB, Lee Minhyuk dan Changsub Pamer Otot ke Melody Indonesia

Momen kocak yang diperlihatkan dua member BTOB ini bikin penggemar histeris.

Liputan6.com, Jakarta - Ada momen yang membuat penggemar BTOB, Melody, histeris selama konferensi pers Chotha Fest, Sabtu (27/8/2022) kemarin.

Saat itu, member BTOB menjawab pertanyaan dari Liputan6.com tentang pendapat mereka soal orang yang ada di sebelahnya. Sesuai urutan duduk, Lee Minhyuk berada di kursi paling kiri, disusul Im Hyunsik, Seo Eunkwang dan Lee Changsub.

Nah, kehebohan tersebut terjadi ketika Changsub BTOB memberi pendapatnya soal member tertua kedua BTOB, Minhyuk. Changsub mengaku kagum dengan bentuk badan Minhyuk.

Minhyuk memang merawat badannya dengan rajin berolahraga. Tak heran, pria yang juga mempunyai nama panggung Huta itu, memiliki badan jauh lebih berotot ketimbang member BTOB lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perlihatkan Otot

"Minhyuk hyung punya badan yang bagus. Dia bekerja keras untuk tetap fit," ujar Changsub.

Mendengar pujian dari Changsub, Minhyuk tersenyum. Dia pun menunjukkan otot lengannya dengan menyingkap bajunya. Melody pun histeris dibuatnya.

Bagai buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Melody pun tak kalah usil dengan BTOB. Mereka kemudian meminta Changsub menunjukkan otot lengannya.

"Lee Changsub! Lee Changsub! Lee Changsub!"

 

3 dari 4 halaman

Ikut Pamer

Changsub pun mulai membuat ekspresi kaget nan kocak ketika mendengar Melody meneriakkan namanya, tanda memintanya melakukan hal sama dengan Minhyuk.

Mendengar permintaan Melody, Minhyuk kemudian berdiri ke arah member BTOB yang akan merilis single baru pada awal September 2022 itu. Dia kemudian menunjukkan kembali otot lengannya, hingga Changsub tak punya pilihan untuk ikut melakukan hal yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Singkap Baju

Changsub kemudian menyingkap bajunya dan menunjukkan otot lengan.

Meski kalah sterek dari otot Minhyuk, Melody justru berteriak lebih histeris ketika melihatnya. Maklum saja, Changsub merupakan salah satu member BTOB yang jarang memperlihatkan otot-ototnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.