Sukses

Luna Maya Ulang Tahun, Herjunot Ali Beri Buket Bunga

Luna Maya mendapat hadiah istimewa dari Herjunot Ali.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya merayakan ulang tahunnya ke-39 pada 26 Agustus 2022 lalu. Di hari kelahirannya, ia memlih menghabiskan waktu bersama sang ibunda, Desa Maya Waltaurd Maiyer.

Meski begitu tak sedikit ucapan selamat mengalir dari rekan sesama selebritas Tanah Air. Sebut saja Nafa Urbach, Audy Item, Nindya Ayunda dan lainnya.

Namun ada yang menarik dari ultah wanita bernama lengkap Luna Maya Sugeng kali ini. Sebuah kiriman bunga.

Ya, bintang film Mendarat Darurat ini mendapat buket bunga dari Herjunot Ali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mawar Merah

Herjunot Ali memberikan buket bunga mawar merah dipadu dengan bunga putih lainnya. Pada bunga tersebut terselip kartu ucapan untuk Luna Maya.

"Happy birthday, godspeed with all of your future endeavors, enjoy life, and keep on grinding," begitu tulisan dalam kartu tersebut yang diunggah Luna Maya di Instagram Story, baru-baru ini, yang kini telah hilang.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Mendapat buket bunga cantik, Luna Maya justru membalasnya dengan tertawa. Meski begitu, ia juga mengucapkan terima kasih.

"Ahahah thank you @herjunotali.studio," balas produser film Jakarta Undercover.

4 dari 4 halaman

Main Bareng

Herjunot Ali dan Luna Maya sempat beradu akting dalam film Suzzana: Bernapas dalam Kubur. Keduanya dipasangkan sebagai suami istri.

Dari situlah tak sedikit yang menjodohkan keduanya, termasuk Melaney Ricardo, sahabat Luna Maya. Namun, mantan kekasih Tatjana Saphira ini mengaku sudah berusaha mendekatinya namun gagal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.