Sukses

Sylvester Stallone Kesal Dituding Cerai Gara-Gara Anjing, Sebut Akan Selalu Cinta Jennifer Flavin

Sylvester Stallone membantah mentah-mentah isu ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar perceraian bintang Hollywood Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin sudah begitu mengagetkan publik. Namun berita ini masih ditambah-tambahi dengan isu macam-macam oleh media gosip.

Salah satunya adalah kabar bahwa pasangan yang telah menikah selama 25 tahun ini bercerai gara-gara anjing peliharaan mereka. Diwartakan oleh E! News, Jumat (26/8/2022), yang pertama kali mengabarkan ini adalah TMZ, yang menyitir informasi dari sumber yang diklaim kenal dengan pasangan ini.

Bintang Rambo ini dikabarkan ingin punya anjing Rottweiler untuk bisa melindungi keluarga mereka. Namun, Jennifer Flavin tak setuju. Hal ini berkembang menjadi pertengkaran yang menyeret sejumlah isu lain, yang ujung-ujungnya membuat mereka berpisah.

Kabar ini ternyata didengar Sylvester Stallone, yang lantas gercep memberikan komentar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepele

Aktor 76 tahun tersebut membantah mentah-mentah isu ini. “Kami tak mengakhiri hubungan hanya gara-gara argumen sepele seperti ini,” kata dia.

Namun, pemeran Rocky Balboa ini mengakui bahwa ada banyak hal yang tak disepakati pasangan ini, termasuk soal perawatan anjing. Apalagi Sylvester Stallone kerap bepergian untuk bekerja.

“Kami hanya punya jalan pikiran yang berberda,” begitu kata Sylvester Stallone.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aku Akan Selalu Mencintainya

Meski kini telah berpisah, Sylvester Stallone menegaskan ia masih sangat menghormati wanita mantan model ini. Tak cuma itu, ia juga menyatakan masih mencintai Jennifer Flavin

“Aku akan selalu mencintainya. Dia adalah wanita yang hebat. Ia adalah manusia paling baik hati yang kukenal,” Sylvester Stallone menerangkan.

4 dari 4 halaman

Digugat Cerai Istri

Jennifer Favin mengumumkan perceraian ini dalam pernyataan yang dikirim ke sejumlah media. “Dengan sedih saya mengumumkan bahwa setelah pernikahan 25 tahun, saya telah menggugat cerai suami saya Sylvester Stallone,” demikian pernyataan Jennifer Flavin, Kamis (25/8/2022).

Seperti pernyataan sang mantan suami, Jennifer Flavin menyatakan ia tak ingin mengenang Sylvester secara pahit. “Meskipun kami tidak lagi menikah, saya akan selalu menghargai hubungan kami bersama yang berjalan lebih dari 30 tahun, dan saya tahu kami berdua berkomitmen untuk putri-putri kami yang cantik,” tuturnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.