Sukses

Sinopsis Rambo: Last Blood Tayang Hari Ini di TV, Amarah Sang Jagoan Kala Keponakan Diculik Kartel Narkoba

Berikut sinopsis film Rambo: Last Blood tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin 11 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Rambo: Last Blood dijadwalkan tayang dalam slot program Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 11 Juli 2022. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Rambo: Last Blood yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/7/2022).

Rambo: Last Blood merupakan seri kelima dari waralaba legendaris Rambo. Karakter Rambo masih diperankan oleh aktor Sylvester Stallone. Seri kelima yang rilis pada September 2019 ini juga menampilkan Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, Adriana Barraza dan Yvette Monreal.

Film arahan sutradara Adrian Grunberg ini memiliki durasi asli 101 menit. Rambo: Last Blood diperkirakan menghabiskan dana 50 juta dolar Amerika Serikat, berhasil meraup box office sebanyak 91,5 juta dolar.

Kisah dendam yang dibumbui adegan baku hantam penuh kekerasan menjadi suguhan utama Rambo: Last Blood. Seperti apa kisahnya? Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita Rambo: Last Blood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

11 Tahun

Kisah Rambo: Last Blood mengambil masa 11 tahun pasca film keempat. Rambo diceritakan tinggal di istal kuda warisan ayahnya, yang terletak di lokasi terpencil kota Bowie, Arizone. Ia tinggal bersama teman lamanya, Maria, yang punya cucu bernama Gabriela. Rambo menganggap Gabriela seperti keponakan sendiri.

Suatu hari, Gabriela nekat pergi ke Meksiko untuk mencari ayah kandungnya. Gabriela kabur setelah tak mendapat izin Maria dan Rambo. Gabriela pergi bareng Gizelle, teman yang mendapat info soal ayahnya. Tiba di Meksiko, mereka berhasil bertemu Manuel, ayah kandung Gabriela. Tapi Manuel tegas tak peduli pada Gabriela dan ibunya.

3 dari 5 halaman

Diculik

Gizelle mengajak Gabriela nongkrong di bar untuk melupakan kesedihan. Di sini, Gabriela dibius dan diculik oleh kartel Meksiko yang menjual narkoba dan wanita. Setelah tahu Gabriela hilang, Rambo mulai mencari ke Meksiko.

Singkat cerita, Rambo mengetahui bahwa Gabriela diculik kartel yang dipimpin oleh kakak beradik Hugo dan Victor Martinez. Kalah jumlah, anak buah Martinez menghajar Rambo. Mereka juga berjanji membuat Gabriela makin menderita.

4 dari 5 halaman

Tewas

Rambo dibantu oleh Carmen, seorang jurnalis yang memiliki dendam lantaran kakak perempuannya tewas dibunuh Martinez. Setelah diobati Carmen, Rambo kembali beraksi dan berhasil menyelamatkan Gabriela. Sayangnya, kondisi kesehatan Gabriela yang selalu dicekoki narkoba dan diperkosa berkali-kali sudah sangat buruk hingga akhirnya meninggal.

Hal ini membuat emosi Rambo mendidih. Ia menyuruh Maria pindah dan menyulap rumah serta istal kuda jadi ladang ranjau. Rambo membunuh Victor dengan kejam untuk memancing Hugo dan anak buahnya ke rumah Rambo. Pembalasan penuh darah pun dimulai, hingga akhirnya Rambo menghabisi Hugo dengan brutal.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.