Sukses

Kolaborasi Apik Raisa dan Lesti Kejora di HUT SCTV ke-32 XtraOrdinary

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Raisa menjadi salah satu pengisi acara di Malam Puncak HUT SCTV ke-32 32 Xtraordinary yang disiarkan secara langsung melalui Studio 6 Emtek City, Rabu (24/8/2022).

Tak bernyanyi sendiri, Raisa berkesempatan berkolaborasi dengan pedangdut Lesti Kejora. Menyanyikan lagu medley, awalnya keduanya membawakan lagu dangdut berjudul "Ada Cerita" milik Lesti Kejora.

Setelah itu, mereka membawakan lagu "Mantan Terindah" milik Raisa. Di atas panggung istri Hamish Daud tampak anggun mengenakan gaun berwarna merah, sedangkan Lesti kejora mengenakan gaun berwarna krem.

Penampilan mereka berhasil menghipnotis para penonton yang hadir dengan ikut bernyanyi bersama Raisa dan Lesti Kejora yang tampil memukau di Malam Puncak HUT SCTV.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Penampilan Anne Marie

Tak hanya Raisa dan Lesti Kejora, Malam Puncak HUT SCTV akan diisi oleh sederet musisi kenamaan Tanah Air dan juga luar negeri.

Penyanyi serta penulis lagu Anne Marie yang dikenal lewat sejumlah lagunya seperti "Rockabye", "2002", dan "Friends", akan tampil secara spektakuler di malam puncak HUT SCTV tahun ini.

Aksi panggung Agnez Mo dan kolaborasi dari sejumlah penyanyi juga akan mengisi suguhan XtraOrdinary.

Mereka adalah Iwan Fals x Deddy Mizwar, Noah, Rossa, BCL, Afgan & The Gandarianz, Kahitna, JKT48, Kangen Band, Denny Caknan, Tri Suaka, Lesti Kejora & Rizky Billar, Nagita Slavina & Raffi Ahmad, UN1TY, Christie, Yovie Widianto, Elma, dan masih banyak lagi penampilan kejutan lainnya yang siap memukau pemirsa di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary.

3 dari 3 halaman

Drama Musikal

Penampilan drama musikal dari sederet pemeran sinetron SCTV favorit pemirsa yakni Cinta Setelah Cinta bersama hits milik Virgoun dan Budi Doremi, juga akan mewarnai romantisme perayaan hari jadi SCTV yang ke-32.

Demikian pula dengan pemeran Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri turut meramaikan suasana malam nanti. Tawa dan cinta juga akan disajikan komika Kiky Saputri dan Marshel Widianto untuk lengkapi keseruan pemirsa.

Tidak hanya itu, ilusionis Demian juga dipastikan akan tampil dengan aksi yang menegangkan sekaligus memukau mata pemirsa. Raffi Ahmad, Omesh, Astrid Tiar, dan Prilly Latuconsina akan memandu gelaran terbesar dan terakbar dari Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.