Sukses

Saksikan Keseruan Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary Tanpa Jeda Iklan di Vidio, Dimeriahkan Anne Marie hingga Agnez Mo

Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary dapat disaksikan spesial tanpa jeda iklan di aplikasi Vidio. Hadir lebih awal, saksikan kemeriahannya pada Rabu, 24 Agustus 2022 pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah puluhan tahun SCTV sebagai salah satu stasiun televisi tanah air menemani pemirsa. Pada 24 Agustus 2022 nanti, stasiun TV yang lahir di Surabaya ini akan genap memasuki umur yang ke-32. 

Dengan mengusung tema HUT SCTV 32 XtraOrdinary, akan ada event Malam Puncak perayaan yang disiarkan langsung dari studio 6 EMTEK CIty Jakarta mulai pukul 18.30 WIB. Nantinya, ada dua konsep panggung yakni outdoor dan indoor yang siap menampilkan persembahan musisi ternama.

Sebelumnya, dalam rangka merayakan hari jadi yang lebih dari tiga dekade ini, SCTV menyuguhkan program XtraOrdinary yang menemani waktu santai penonton. Sederet film layar lebar seperti trilogi Dilan hingga program baru Loka Drama Lara Ati ditayangkan untuk menghibur pemirsa setia.

Selain bisa disaksikan secara langsung di SCTV, Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary bisa ditonton secara streaming melalui aplikasi Vidio. Untuk penayangan di Vidio, acara ini disiarkan secara non-stop tanpa jeda iklan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suguhan Kelas Lokal dan Internasional

Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary akan dimeriahkan oleh segudang artis top tanah air hingga papan atas. Dari kelas internasional SCTV akan mengundang Anne Marie, musisi asal Hollywood yang pernah berkolaborasi dengan Clean Bandit. Agnez Mo juga tak ketinggalan akan memeriahkan panggung megah SCTV 32 XtraOrdinary

Dari tanah air, deretan penampilan penyanyi berbakat juga tak kalah apik disajikan Mereka adalah Iwan Fals, NOAH, Rossa, BCL, Christie, Lesti Kejora dan Rizky Billar, Yovie Widianto, Kahitna, hingga grup Un1ty.

Selain lantunan hits dan musik gembira, pemirsa juga akan disuguhkan dengan penampilan drama musikal dari pemain sinetron SCTV Cinta Setelah Cinta. Untuk menyegarkan suasana perayaan, Kiki Saputri akan mengeluarkan jokes terbaiknya hingga adanya atraksi memukau dari ilusionis Demian.

Tak lengkap rasanya jika perhelatan besar tidak dipandu dengan host yang ternama. Nantinya, Ananda Omesh, Astrid Tiar, Prilly Latuconsina hingga Raffi Ahmad siap memandu jalannya acara.

3 dari 3 halaman

Streaming Malam Puncak HUT SCTV di Vidio

Untuk siaran Malam Puncak HUT 32 XtraOrdinary di Vidio, acara ini bisa disaksikan lebih awal yaitu pada 24 Agustus 2022 pukul 18.15 WIB. Pemirsa bisa langsung mengunjungi aplikasi Vidio atau menontonnya melalui tautan berikut ini, live streaming Malam Puncak HUT 32 XtraOrdinary.

Sebelum memasuki acara malam puncak, penonton SCTV disuguhkan dengan program-program menarik seperti Lokadrama Lara Ati, FTV spesial HUT SCTV, hingga film layar lebar yang menyiarkan film bioskop Indonesia terbaik.

Anda bisa menonton tayangan istimewa throwback HUT SCTV ke-31 untuk mengenang momen-momen seru dan meriah para artis SCTV sebelum menyambut Malam Puncak HUT SCTV ke-32 di aplikasi Vidio gratis atau dengan mengunjungi tautan berikut, streaming HUT SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.