Sukses

Dokumen FBI soal Cekcok Angelina Jolie - Brad Pitt yang Berujung Perceraian Bocor ke Publik

Liputan6.com, Jakarta Sebuah dokumen FBI yang menampilkan nama Angelina Jolie dan Brad Pitt baru-baru ini dibocorkan. Isinya memang kejadian yang sudah lama, terjadi pada tahun 2016, tapi isinya tetap mengagetkan publik.

Pasalnya, isi dokumen tersebut mengungkap insiden pertengkaran mereka di pesawat pribadi, yang memantik perceraian mereka.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Selasa (23/8/2022), aktris Eternal tersebut dimuat dalam dokumen dengan nama panjangnya, dan juga sebagai “AJ.” Sementara nama Brad Pitt disensor.

Insiden ini disebut terjadi saat Angelina Jolie, Brad Pitt, dan anak-anaknya kembali ke California setelah melakukan perjalanan selama dua minggu. Sang aktor Bullet Train disebut menuntut istrinya saat itu ke bagian belakang pesawat, mencengkram kepala dan bahu Angelina Jolie kemudian mengguncangnya.

Brad Pitt disebut berteriak, “You're f***ing up this family (Kamu mengacaukan keluarga ini).”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Are You Okay, Mommy?

Tak berhenti sampai di sana, Brad Pitt juga disebut meninju langit-langit pesawat sebanyak empat kali. Saat Angelina Jolie masuk pesawat, dua anaknya yang tak disebut identitasnya menangis dan bertanya kepada sang aktris, “Are you okay, mommy?”

Yang menjawab pertanyaan ini, menurut dokumen, adalah Brad Pitt.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Disiram Bir

Brad Pitt—yang diduga Angelina Jolie tengah mabuk—dituding berteriak. “Enggak, Mommy enggak baik-baik saja. Dia menghancurkan keluarga ini.”

Brad Pitt juga dituduh menyiram aktris Tomb Raider itu dengan bir saat Angelina sedang berada dalam selimut bersama anak-anaknya.

4 dari 4 halaman

Bikin Sakit Hati

Seorang sumber yang dekat dengan Brad Pitt mengatakan bahwa kedua belah pihak sudah memiliki dokumen FBI ini sejak lama. Sumber anonim ini menduga dokumen dibocorkan dengan maksud yang tak baik.

“Kedua belah pihak sudah punya informasi ini selama hampir enam tahun dan bahkan digunakan dalam proses hukum. Tak ada maksud lain dari hal ini, selain cari perhatian media dan untuk memberikan rasa sakit hati,” kata sumber ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.