Sukses

6 Potret Hari Putra dan Rara LIDA Tampil Menawan dalam Perayaan HUT RI ke-77 di KBRI Rusia: Dangdut Goes to Moscow

Liputan6.com, Jakarta Prestasi membanggakan ditorehkan oleh dua alumni kontes dangdut Indosiar, Hari Putra dan Rara LIDA. Keduanya merayakan peringatan HUT RI ke 77 di Moskow, Rusia. Hari dan Rara diundang oleh KBRI Rusia.

Harsiwi Achmad selaku Programming Director SCM sempat mengunggah momen Hari dan Rara hendak bertolak ke Rusia. “@hariiputraa_lida2020 & @lida_rara06 bertolak ke Russia bersama @ryanwiedaryanto atas Undangan KBRI MOSCOW @indonesiainmoscow,” tulis wanita yang biasa disapa Bu Siwi.

Harsiwi juga menjelaskan tema yang diusung KBRI untuk peringatan HUT RI ke-77. “Konser Budaya & Musik Indonesia dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia 🇮🇩 yang ke-77 pada 17 Agustus ini dengan tema Dangdut Goes to Moscow. Luar biasa bangga,” ungkap Siwi.

Sebagaimana diketahui, Rara merupakan juara 2 LIDA 2018. Hari Putra adalah juara 3 LIDA 2020. Berikut 6 potret mereka saat memenuhi undangan KBRI di Rusia dalam rangka perayaan 17 Agustus, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Merah Putih

Tampil dalam perayaan HUT RI ke-77, Rara mengaplikasikan warna bendera Indonesia dalam kostum yang dipakainya. Pemilik nama Tiyara Ramadhani ini terlihat memakau high neck dress putih, yang dipadukan dengan outer merah marun.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Dubes

Seperti saat tampil di televisi, Rara tetap tampil ceria dan bersahaja. Ia mengabadikan momen ketika pose bersama Jose Tavares, Duta Besar Republik Indonesia untuk Federasi Rusia merangkap Republik Belarus.

 

4 dari 8 halaman

Wakil

Dara kelahiran 6 Desember 2001 ini juga mengunggah swafoto bersama Azis Nurwahyudi. Azis adalah Wakil Kepala Perwakilan RI di Rusia merangkap Belarus.

5 dari 8 halaman

Gagah

Gaya semi-formal diusung Hari ketika menghadiri acara di Kedubes RI untuk Rusia. Ia terlihat gagah memakai kemeja batik lengan panjang, dipadu celana bahan warna hitam dan sepatu pantofel berwarna senada.

 

6 dari 8 halaman

Geladi resik

Selain di kantor Kedubes RI, Hari dan Rara juga manggung di Taman Hermitage kota Moskow. News anchor Indosiar, Ryan Wiedaryanto juga hadir dalam acara itu, bertindak sebagai host dan Creative Concept Director untuk acara itu.

7 dari 8 halaman

Meriah

Seperti ini aksi panggung Hari dan Rara ketika di Moskow, meriah. Tampak penonton ikut bergoyang menyaksikan penampilan mereka.

8 dari 8 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS