Sukses

Ifan Seventeen Sampai Chibi Chibi Meriahkan JH Gala 2022

Ifan Seventeen memeriahkan acara produk fesyen Jims Honey.

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen, Chibi Chibi dan Bunga Citra Lestari (BCL) ikut memeriahkan acara produk fesyen Jims Honey bertajuk JH Gala 2022 di The Ritz - Carlton, Mega Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2022). 

Acaranya mengusung tema Galaxy Starlight Night dibuka dengan peragaan puluhan model yang melenggang cantik di atas panggung. Acaranya dilanjutkan dengan sambutan dari pembawa acara Choky Sitohang dan Yuanita Christiani. 

Setelahnya, grup musik wanita Cherrybelle yang sempat vakum beberapa tahun di dunia hiburan turut mengisi acara JH Gala dengan nama baru Chibi Chibi. 

Mereka kembali naik panggung sekaligus menggabungkan produk fesyen  aksesoris tas Jims Honey. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Formasi

Chibi Chibi hadir dengan formasi 7 personel. Mereka adalah Cheryl, Christy, Novi, Ryn, Angel, Kezia, dan Steffy sebagai grup vokal wanita. 

Mereka membawakan lagu populer miliknya seperti Beautiful Dilema dan Pura-Pura Cinta. Sebanyak 3 lagu dibawakan Chibi Chibi dalam panggung megah JH Gala 2022. 

"Kami senang akhirnya dikumpulkan bersama lagi dan ini pertama kalinya kami semua melakukan pentas lagi setelah sekian lama," kata Cherly pada JH Gala 2022 di Jakarta, Sabtu (14/8/2022). 

"Kami senang banget bisa tampil bersama lagi dan ini berkat Jims Honey (JH) yang menghantarkan kami kembali manggung bareng," ujar Christy. 

 

3 dari 4 halaman

Kecintaan

Novi menambahkan penampilan Chibi berawal dari kecintaannya menggunakan tas produk lokal hingga dapat menjalin kerjasama dan tampil di JH Gala 2022. 

"Ini berawal dari kami sebagai pengguna atau pelanggannya, lalu kenal dengan pemiliknya, eh kemudian lanjut manggung di acara resminya. Seneng banget kan,” timpal Novi. 

 

4 dari 4 halaman

Meriah

Acara makin malam semakin meriah dengan menampilkan penyanyi Ifan Seventeen.  Ifan membawakan 6 lagu populer miliknya diantaranya Untuk Mencintaimu, Hal Terindah, dan Menemukanmu. 

JH Gala 2022 ditutup dengan penampilan BCL yang membuat para bintang tamu ikut bernyanyi bersama ibu anak satu itu. 

Dalam kesempatan yang sama Hanny Zeng selaku CEO Jims Honey mengatakan bahwa JH Gala selain merupakan perayaan ulang tahun Jims Honey yang kedelapan, juga sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih dari Jims Honey kasih dari Jims Honey kepada supplier, reseller, influencer, dan KOL yang selama ini sudah setia berjuang bersama Jims Honey di seluruh Indonesia. 

"Jims Honey berjanji akan memberikan semua yang terbaik, produk yang terbaik dengan harga terbaik karena semua wanita di Indonesia berhak untuk mendapatkan yang terbaik menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri," pungkas Hanny Zeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.