Sukses

Selamat, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Akan Menikah pada Oktober 2022

Liputan6.com, Jakarta Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan segera meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Pasangan selebritas ini akan menikah pada Oktober 2022 mendatang.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang manungi Gong Hyo Jin, Management SOOP. Pernikahan keduanya akan dilangsungkan di New York, Amerika Serikat.

"Kami ingin berbagi berita tentang aktris Gong Hyo Jin. Dia dan Kevin Oh akan memulai babak baru dalam hidup mereka bersama," kata perwakilan agensi dikutip dari Soompi, Rabu (17/8/2022).

"Seperti yang diinginkan keduanya, mereka akan mengadakan pernikahan secara pribadi pada bulan Oktober dengan hanya menghadirkan kerabat dekat dan kenalan mereka," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Privasi

Namun demikian, pihak agensi tak dapat mengungkap detail mengenai tanggal serta tempat berlangsungnya acara, mengingat itu sudah masuk ranah privasi.

"Tolong kirimkan banyak doa dan dukungan untuk hari-hari pasangan ini ke depan saat mereka mengambil langkah pertama yang berharga dalam hidup," tutupnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hubungan

Hubungan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh pertama kali terungkap pada April 2022. Kala itu, kabar mereka akan segera menikah sudah berembus kencang.

Kevin Oh sendiri diketahui merupakan penyanyi kelahiran Amerika Serikat dan memenangkan Superstar K7 pada 2015. Ia berusia 10 tahun lebih muda dari sang kekasih.

4 dari 4 halaman

Respons

Ucapan selamat pun mengalir untuk keduanya.

"Congratulations, Gong Hyo Jin... Happy for you. Waaa, I can't wait to see your invitation list," kata salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini