Sukses

Ranty Maria Pernah Pergoki Kekasihnya Selingkuh dan ke Panti Pijat

Liputan6.com, Jakarta Ranty Maria mengaku pernah berpacaran dengan seorang kekasih dan mengalami pengalaman buruk. Dirinya menceritakan kisah terburuk dengan mantan kekasihnya. Namun Ranty tidak menyebut siapa mantan kekasihnya itu.

Ranty Maria mengaku pernah diselingkuhi sang mantan sampai memergoki mantannya datang ke tukang pijat.

"Aku suka diselingkuhi. Kisah paling buruk aku pernah ngikutin manusia ini ke panti pijat," kata Ranty Maria dikutip dari kanal YouTube SRAH Official, Senin (15/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Keterlaluan

Setelah mengetahui kejadian tersebut, pemain sinetron Aku Jatuh Cinta ini tidak lagi melanjutkan hubungannya dengan sang mantan. Menurut Ranty, tindakan mantannya itu sudah keterlaluan.

"Sudah, gue berhenti di titik itu saja. Gue nggak mau lanjutin karena ini sudah parah, itu paling menyakitkan," kata Ranty.

 

3 dari 4 halaman

Tak Hanya Satu

Wanita 23 tahun ini menegaskan jika mantan kekasihnya itu tidak hanya satu orang.

"Ingat yah mantan gue bukan cuma satu tapi ada beberapa," kata Ranty.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Bahagia

Jauh sebelum mengatakan pengalaman terburuk dengan sang mantan, Ranty mengumumkan kabar bahagia. Ia dan kekasihnya segera menikah setelah satu tahun berpacaran. 

Setelah satu tahun menjalin hubungan pacaran, Ranty Maria dan Rayn Wijaya mengumumkan keduanya berencana untuk maju ke jenjang pernikahan. Pasangan ini bahkan sudah memilih penyelenggara pernikahan untuk mengurus resepsi mereka.

"Kami memang sedang mempersiapkan pernikahan. Kami baru saja selesai meeting dengan WO untuk mematangkan konsep sebuah pernikahan," ujar Rayn Wijaya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS