Sukses

6 Momen Perayaan Ulang Tahun Ranty Maria ke-23, Bawa 30 Orang ke Kepulauan Seribu

Ranty Maria merayakan ulang tahun ke-23 bersama keluarga, teman dan sang kekasih, Rayn Wijaya di Kepulauan Seribu.

Liputan6.com, Jakarta Artis Ranty Maria merayakan ulang tahun pada Selasa (26/04/2022). Kekasih Rayn Wijaya kini berusia 23 tahun. Momen bertambahnya usia dirayakan Ranty bersama keluarga, kerabat dan pacar. Ranty dan rombongan bertolak ke Kepulauan Seribu.

Hal ini terlihat dari unggahan Ranty dan sahabat di media sosial. Tampak Ranty menaiki kapal bersama rombongan menuju salah satu pulau di Kepulauan Seribu. Kekasih dan sahabat rupanya sudah menyiapkan berbagai kejutan untuk bintang sinetron Anak Langit.

Tampak Ranty berada di sebuah ruangan yang telah dipenuhi dekorasi ulang tahun. Selain balon dan kue ulang tahun, tampak pula bintang sinetron Putri Untuk Pangeran membuka kado. Dari Instagram Stories Ranty, diketahui ia mendapat banyak kiriman kue tar. Ada dari fans, sahabat, hingga rumah produksi tempatnya bermain sinetron.

Suasana ceria pun terpancar dari sejumlah foto yang diunggah Ranty juga sahabatnya. Berikut 6 momen perayaan ulang tahun Ranty Maria ke-23 yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (27/04/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dekorasi

Ranty duduk di sebuah sofa. Terlihat dekorasi ulang tahun yang cukup meriah. “23. 💜 thank you semua untuk doa, harapan dan hadiahnya…love y’all. God bless,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Rayn Wijaya

Momen mesra Ranty dan Rayn Wijaya. Pasangan yang cinlok usai bertemu di sinetron Cahaya Terindah terlihat romantis pada kesempatan itu. Tampak gadis berdarah Korea merangkul sang pacar.

4 dari 7 halaman

Akrab

Begini momen Ranty bersama pacar dan sahabat. Terlihat Sarah Kiehl alias Sarah Salsabila, selebgram yang dekat dengan Ranty.

5 dari 7 halaman

30 Orang

Perayaan ulang tahun Ranty dihadiri banyak orang. Tak kurang 30 orang diboyong ke Kepulauan Seribu. Mereka pun pose di tepi pantai.

6 dari 7 halaman

Fans

Seorang artis tak akan besar tanpa dukungan penggemar. Ranty pun mengunggah pemberian dari fanbase Ranty dan Rayn.

 

7 dari 7 halaman

Kado

Momen Ranty membuka sebuah kado. Tampak seorang camera person mengabadikan momen ini. Terlihat ia mencoba kacamata hitam dengan model yang trendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.