Sukses

Rhoma Irama Blak-blakan Bicara Narkoba dengan Fariz RM

Liputan6.com, Jakarta - Rhoma Irama kembali mengundang selebritas Tanah Air untuk menjadi bintang tamu di podcast miliknya. Dan kali ini, ia berbincang dengan musikus Fariz RM.

Salah satu hal yang menjadi perbincangan Raja Dangdut dengan Fariz RM mengenai lingkungan musik yang tak jauh dari jeratan narkoba.

"Kita sebagai seniman, termasuk saya ini pasti ada hal-hal yang kurang apiklah yang melingkungi kita di antaranya narkoba," ungkap ayah Ridho Rhoma di kanal YouTube pribadinya, Jumat (12/8/2022).

Suami Ricca Rachim tak menampik bahwa ia juga pernah tersenggol obat-obatan terlarang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ganja

Rhoma Irama pun membeberkan apa saja yang pernah dicobanya kala muda. Meski tidak sebanyak sang putra.

"Saya dulu pernah kenal ganja, bir, dulu tapi dikit. Artinya dunia artis ini memang deket sama gituan ya. Ridho, kemaren anak saya kan bolak-balik sampai dua kali," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

3 Kali

Menanggapi ucapan Rhoma Irama, Fariz RM juga mengakui bahwa ia juga terjerat obat-obatan haram itu hingga tiga kali.

"Saya tiga kali bang, lebih banyak lagi. Jangan sampai keempat, udah enggak," timpal Fariz.

"Saya enggak mau bohong-bohong kalau saya memang senang, dulu. Terus terang saja saya memang senang tapi ada satu di aku bang gini aku sampai kemaren rehabilitasi sampai jadi pertanyaan di psikiater saya tidak pernah menjual barang untuk beli narkoba, dan enggak pernah pakai saat bekerja," sambungnya. 

 

4 dari 4 halaman

Melindungi

Rhoma Irama menegaskan tentang bahayanya narkoba, judi terhadap diri sendiri. Dan ia tak menampik bahwa ia selalu menasihati sang buah hati. 

"Hal-hal yang dilarang Allah ternyata untuk melindungi kita. Demi kebaikan kita kamu jangan ini, jangan ini, jangan ini. Demi kebaikan kamu lakukan ini, lakukan ini. Ridho kurang apa sih nasihatin dia, masih anak muda hampir tiap hari kupingnya selalu nasihat tapi akhirnya kena," Rhoma Irama mengingatkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS