Sukses

6 Potret Violenzia Jeanette Dulu dan Kini, Sahabat Fuji yang Sindir Pelakor di Instagram Pribadinya

Liputan6.com, Jakarta Nama Violenzia Jeanette sedang banyak dibahas oleh warganet. Dugaan adanya orang ketiga dalam rumah tangga sahabat Fuji ini telah diberitakan beberapa media. Belum lama ini, Violenzia juga mengunggah Instagram Stories berisi sindiran untuk pelakor (perebut laki orang).

Sosok Violenzia Jeanette diketahui menikah dengan Rheza Pahlawan. Pasangan ini dikaruniai tiga anak. Selain dengan Fuji, Violenzia juga beberapa kali mengunggah momen bersama istri Baim Wong, Paula Verhoeven.

Violenzia lahir di Manado pada 7 Juli 1990. Pada awal 2010-an, ia terjun ke dunia hiburan dan bermain dalam beberapa film serta sinetron. Beberapa film yang diperkuatnya adalah Suster Keramas 2, Tumbal Jailangkung dan Kuntilanak Kesurupan. Ia juga muncul dalam sinetron Pejantan Cantik.

Kini, Violenzia lebih dikenal sebagai pengusaha. Ia memiliki usaha yang menjual tas branded dengan harga mahal. Selain itu, ia juga dipercaya jadi salah satu brand ambassador sebuah kosmetik lokal. Memiliki paras cantik dan seksi, Violenzia rupanya dulu terkesan tomboy. Berikut 6 potret Violenzia Jeanette dulu dan kini yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Sabtu (13/08/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Masa Kecil

Seperti ini masa kecil Violenzia. Dari beberapa foto yang diunggah ke Instagram pribadinya, Vio kecil hingga pra-remaja kerap berpenampilan tomboy.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Pangling

Tak sedikit warganet yang merasa pangling melihat penampilan Violenzia dulu dan kini. Beberapa menyebut tak menduga foto yang dipajang adalah Violenzia kecil, karena terlihat seperti laki-laki.

4 dari 8 halaman

Manis

Meski demikian, beberapa warganet mengakui bahwa paras cantik Violenzia sudah terpancar sejak masih kecil. Ia pun terlihat pede saat bergaya di depan kamera.

5 dari 8 halaman

Remaja

Memasuki usia remaja, Violenzia terlihat mulai berdandan. Rambutnya lurus rapi, sesuai dengan tren rambut rebonding pada era 2000-an.

6 dari 8 halaman

Sahabat

Meski tak aktif akting, Violenzia tetap eksis sebagai selebgram. Pertemanan dengan beberapa artis seperti Fuji dan Paula Verhoeven membuatnya tetap dikenal oleh publik.

7 dari 8 halaman

Pelakor

Selain pertemanan dengan artis, kabar keretakan rumah tangga Violenzia juga banyak dibahas di dunia maya. Belum lama ini, ia juga membuat unggahan Instagram Stories menyindir pelakor. Tampak Violenzia yang tengah berlatih boxing bersama seorang pria diduga trainer. Pada sisi dirinya, Violenzia membubuhkan tulisan istri sah. Sementara pada sisi pria yang jadi rekan berlatihnya, Violenzia menuliskan 'pelakor'.

 

8 dari 8 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS