Sukses

Ivan Gunawan Bongkar Kisah Cinta Gading Marten, Sempat Ingin Menikahi Astrid Tiar dan Belikan Cincin Rp25 Juta

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan cinta Gading Marten dibongkar oleh Ivan Gunawan. Desainer dan juga presenter yang kerap disapa Igun ini, membeberkan kisah asmara putra Roy Marten sebelum menikah dengan Gisella Anastasia (Gisel).

Ivan Gunawan mengatakan, Gading Marten sempat menjalin asmara dengan Astrid Tiar. Bahkan Gading Marten ingin membawa hubungan asmara dengan Astrid Tiar ke jenjang yang lebih serius lagi yakni menuju pernikahan.

"Gue ingat banget, dia (Gading Marten) itu mau menikah. Bukan sama Gisella waktu itu, tapi sama Astrid Tiar,” kata Ivan Gunawan, dikutip dari akun TikTok @dewiuwy, Jumat (12/8/2022).

Cincin kawin menjadi hal pertama yang dicari oleh Gading Marten Untuk mewujudkan keinginannya menikah dengan Astrid Tiar. Sebagai sahabat dan paham soal perhiasan, Ivan Gunawan sempat menemani Gading Marten mencari perhiasan yang diinginkan.

"Gue sebagai fashion expert sudah gue pilih. Pas mau bayar, kok dia enggak ada?" Kata desainer yang akrab disapa Igun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pinjam Uang Igun

Ternyata, Gading Marten tak hanya minta ditemani dan dipilihkan cincin kawin yang bagus buatnya meminang Astrid Tiar.

Namun, Gading Marten juga sempat meminjam uang Igun untuk membayar cincin untuk Astrid Tiar tersebut.

"Terus dia chat, 'Tolong bayarin dulu dong'. Jadi, dia beli cincin buat Astrid Tiar Rp25 juta yang bayarin gue," kata Ivan Gunawan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Paling Tajir

Saat itu, kehidupan finansial Gading Marten masih belum stabil seperti sekarang ini. Ivan Gunawan adalah sahabatnya yang paling mumpuni untuk dimintai tolong masalah ini.

"Ya, dulu kan yang paling kaya dari kita dia (Ivan Gunawan),” tutur Gading Marten berusaha membela diri.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta

Namun sayangnya, keinginan Gading Marten untuk menikahi Astrid Tiar tak terwujud lantarannya asmara yang dijalinnya selama 2,5 tahun kandas. Sampai akhirnya, Gading Marten menjalin asmara dengan Gisel.

Gading Marten akhirnya memantapkan hati untuk menikah dengan Gisel pada 14 September 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Gempita Nora Marten.

Namun sayangnya, pernikahan mereka kandas di tengah jalan dan keduanya resmi bercerai pada 2019.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS