Sukses

Anggun Tampil Sebagai Peserta Dancing With The Stars, Tayang di Saluran Televisi Terbesar Eropa

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi internasional Anggun dipastikan berpartisipasi sebagai peserta dalam program acara Danse Avec Les Stars di Prancis. Acara tersebut merupakan franchise program Dancing With The Stars yang sudah mendunia.

Dancing With The Star merupakan program acara yang memasangkan selebritas dengan dancer profesional. Di Prancis, acara ini ditayangkan di stasiun televisi TF1, yang juga merupakan saluran terbesar di Eropa.

Program acara tersebut mengumumkan keterlibatan pelantun lagu "Snow On The Sahara" dan "Summer In Paris" melalui akun Instagram terverifikasinya, 11 Agustus 2022.

"PENGUMUMAN RESMI Penyanyi Anggun bergabung dengan #DALSfamily✨Siapa yang akan menjadi pasangannya menurut Anda? Sampai jumpa di Dancing With The Stars di @tf1 dan @mytf1_off#Anggun #Dance #DALS #ComingSoon," tulis akun acara @dals_tf1.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Semoga Beruntung

Anggun melalui akun Instagram terverifikasinya mengunggah ulang pengumuman yang dibagikan program acara Danse Avec Les Stars.

Melalui unggahan video berdurasi singkat, Anggun mengungkapkan rasa senang sekaligus antusias bisa terlibat di acara sebesar dan dikenal luas di berbagai dunia.

"Yeaaaaaaah #DALS Semoga saya beruntung 🙏🏽♥️ #Repost @dals_tf1 dengan @use.repost," tulis Anggun membalas unggahan stasiun televisi TF1 yang mengumumkannya sebagai peserta acara tersebut.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Artis Kelahiran Asia dan Indonesia Pertama

Dengan tampilnya Anggun di acara tersebut, ia sekaligus menorehkan catatan bersejarah. Sebab, ibu satu anak ini merupakan satu-satunya artis kelahiran Asia dan Indonesia pertama yang berpartisipasi dalam acara itu.

"Saya sangat gugup untuk berpartisipasi dalam acara yang sangat populer ini, terutama di TF1, saluran TV Eropa terbesar dengan jutaan penonton," kata Anggun melalui keterangan tertulis.

Anggun akan memulai latihan untuk tampil maksimal di acara tersebut pada akhir musim panas ini. Sementara itu, program acara Dancing With The Stars yang diikuti Anggun sebagai peserta akan tayang pada September 2022.

 

 

4 dari 4 halaman

Diyakinkan Anak

Anggun menuturkan, ia sudah lama dihubungi oleh produser program acara franchise yang mendunia itu. Akan tetapi, Anggun selalu menolak untuk tampil sebagai peserta.

Yang menarik, Kirana, anak penyanyi bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi, rupanya penggemar berat acara yang memadukan dansa selebriti dan dancer profesional.

"Tapi kali ini putri saya meyakinkan saya. Saya melakukannya untuknya," Anggun menjelaskan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS