Sukses

Riesca Rose Nangis Tak Mampu Bayar Sekolah Anak Hingga Orangtua Nombok, Job Hilang Akibat Isu Pelakor

Liputan6.com, Jakarta Riesca Rose dituding sebagai pelakor yang menghancurkan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Akibatnya, ia dihujat netizen. Dampaknya tak main-main. Riesca Rose kehilangan sejumlah pekerjaan hingga tak bisa bayar uang sekolah anak.

Dengan berlinang air mata, ia membeberkan kisah pilu ini kepada awak media. Sebagai single parent alias janda, kondisi finansialnya terguncang gara-gara diduga jadi selingkuhan Sule.

“Berat banget sampai kemarin saja sekolah saja itu sampai enggak bisa bayar. Belum bayar sampai sekarang. Sekolah anak belum bayar sampai sekarang,” akunya sambil mewek.

Mendapati kenyataan ini, Riesca Rose hanya bisa pasrah. Ia minta tolong orangtua mengurus anak untuk sementara. Kini posisi Riescar Rose serbasalah dan serbasusah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Nitip Anak ke Orangtua

“Ya mau bagaimana lagi. Kalau sekarang mungkin saya minta tolong ke orangtua buat handle anak-anak saya dulu karena saya sekarang kan posisinya enggak ada pekerjaan. Saya juga single parent,” kata Riesca Rose.

Melansir dari video pengakuan di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/8/2022), citra janda saja belum tentu ditanggapi positif masyarakat. Apalagi, terseret dalam dugaan perselingkuhan dengan artis terkenal.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selalu Jelek

“Enggak gampang kan jadi single parent apalagi kalau single parent tuh selalu jelek ya, di mata orang tuh kayaknya jelek banget. Sakit banget. Enggak gampang apalagi ada kabar kayak begini kok ada ya? Kok bisa ya?” ujarnya tak habis pikir.

“Ya kalau mereka ini, kan figur publik bagaimana pun selalu dibela fans. Kalau saya bukan siapa-siapa pasti hancur,” imbuh Riesca Rose dengan mata berkaca. Ia berharap titik terang segera muncul dalam hidupnya.

4 dari 4 halaman

Orangtua Ikut Nombok

Gara-gara tudingan pelakor, sejumlah klien membatalkan pekerjaan dengan Riesca Rose. Walhasil, sang artis harus mengembalikan sejumlah uang muka yang kadung dibayarkan klien di awal.

“Kemarin tuh sudah mau bayar, tapi saya juga harus mengembalikan uang-uang yang sudah masuk ke saya, saya balikin lagi ke orang-orang. Sebagian. Orangtua saya juga ikut nombok,” ia mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS