Sukses

Riesca Rose Stres Dapat Gelar Pelakor dan Anaknya Diserang Netizen, Buntut Isu Jadi Selingkuhan Sule

Liputan6.com, Jakarta Riesca Rose buka suara soal gosip miring yang menimpanya. Akhir pekan lalu beredar kabar ia diduga jadi penyebab ambruknya rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.

Setelah digelari pelakor, Riesca Rose menjelaskan kedekatannya dengan Sule sebatas rekan kerja. Itu bermula dari syuting webseries Entis Raja Jagong pada pertengahan 2021.

Terkait isu hobi berduaan dengan Sule di lokasi syuting hingga pertemuan khusus di Bandung, alumni ajang pencarian bakat salah satu televisi swasta itu tegas membantah.

“(Hubungan saya dan Sule) cuma di tempat kerja. Di luar kerjaan, enggak dekat. Karena di sana juga saya sering barengnya sama yang lain. Kang Sule memang bos saya, jadi saya tahulah batasan-batasannya,” katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rekan Kerja Saja

“Saya sama Kang Sule, saya tegaskan, sampai kapanpun saya cuma menganggap Kang Sule sebagai rekan kerja tidak lebih dari itu,” beber Riesca Rose kami lansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/8/2022).

Masih segar dalam ingatannya, pekan lalu, saat bangun tidur, akun medsosnya diserbu netizen. Tanpa ba-bi-bu, mereka menggelari Riesca Rose perebut suami orang alias pelakor akibat unggahan Nathalie Holscher.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Stres Banget

“Stres banget ya pas begitu dapat kabar… Tiba-tiba lagi bangun tidur nih, pas lihat (medsos) kok sudah ramai (komentar netizen bilang) pelakor, pelakor, pelakor,” paparnya panjang.

Stres belum reda, masalah lain datang. Beberapa netizen rupanya menjadikan anak Riesca Rose sasaran tembak. Sebagai ibu, ia tak terima buah hatinya jadi korban perundungan siber.

 

4 dari 4 halaman

Anak Haram Si Pelakor

“Itu kan sakit apalagi sampai ada yang bawa anak ya. (Ada netizen bilang) Oh ini anak haramnya si pelakor. Tolonglah enggak usah bawa anak-anak saya. Anak-anak saya kan enggak salah,” cetus Riesca Rose.

Derita kecaman bertubi di jagat maya “disempurnakan” dengan amblasnya sejumlah pekerjaan karena citra Riesca Rose memburuk di mata publik. “Kerjaan hilang itu kan sakit banget ya,” pungkasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS