Sukses

Cerita Kaka Slank dan Eva Celia Dukung Konser Tunggal Indra Lesmana

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Slank, Kaka bakal menjadi salah satu pengisi konser tunggal Indra Lesmana Legacy Concert itu. Rencananya, Jakarta menjadi kota pembuka rangkaian konser yang siap digelar dalam waktu dekat.

Diakui oleh Kaka Slank dirinya merasa bangga dan senang bisa dilibatkan dalam konser Indra Lesmana. Ini merupakan konser ketiganya berkolaborasi dengan Indra Lesmana.

"Sama Indra Lesmana, sih, enaklah. Gue merasa terhormat kan, itu 'anaknya' dia kan. 'Nih gua kasih anak untuk dititipkan untuk dinyanyikan,' ya, gua merasa bangga dan terhormat," ujar Kaka Slank di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Dalam konsernya, Kaka Slank bakal membawakan lagu Terindah Biruku (2004). Ia merasa cukup bangga bisa dapat kesempatan menyanyikan lagu tersebut.

 

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Konsep

Selain itu, Kaka Slank menjelaskan konsep yang akan dibawakan dalam konser Indra Lesmana. Ia mengaku akan mengusung konsep sepi yang berbeda dari biasanya.

"Pas ngobrol-ngobrol, gue pengin mengubah image gue di konsernya dia. Jadi akhirnya dari mas Indra yang mengkonsepkan. Dibikin musik sepi, hanya ada nanti pas di belakang saja. Lagunya diaransemen ulang dan dibikin lebih sepi," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Bangga

Eva Celia yang ikut serta dalam konser Indra Lesmana mengaku bangga. Dalam konser itu, Eva akan berkolaborasi dengan sang ayah.

"Selain itu aku juga akan kolaborasi dengan Ardhito Pramono dan Teza Sumendra," kata Eva Celia.

Diceritakan oleh Eva Celia dirinya mengaku akan menyanyikan Sedalam Cintamu. Dirinya pun memiliki kenangan dengan lagu tersebut.

"Aku ada di saat ayah menulis lagu itu. Mulai dari bikin lirik sampai proses rekaman," ucap Eva Celia.

 

4 dari 4 halaman

Artis Pendukung

Beberapa penyanyi juga akan ikut serta dalam perhelatan konser tersebut. Selain Kaka, Indra juga mengajak sejumlah penyanyi dan musisi lainnya untuk tampil di konser tunggalnya. Mereka adalah Eva Celia, Monita Tahalea, Andien, Lyodra, Ardhito Pramono, Teza Sumendra, Tompi, Once, Dewa Budjana, Maliq & D'Essentials, JavaJazz, dan ILP.

Aksan Sjuman yang ditunjuk sebagai konduktor dari orkestra pengiring. Konser ini akan diiringi oleh Indonesia Legacy Orchestra.

Selain itu, ada empat musisi yang Indra pilih sebagai arranger, yakni Tohpati, Addie MS, Adra Karim, dan Indra Perkasa. Konser tersebut bakal digelar pada tanggal 12 Agustus mendatang di Jakarta International Theater, JIEXPO. Kemudian, konser berlanjut di Bandung pada 20 Agustus 2022, Yogyakarta pada 27 Agustus 2022, dan berakhir di Bali pada 3 September 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.