Sukses

Sinopsis Scary Holiday 11 12 13 Tayang di TV Hari Ini, Tampilkan 3 Kisah Misteri Berbalut Komedi

Liputan6.com, Jakarta Film Scary Holiday 11 12 13 dijadwalkan tayang dalam Sinema Horor Asia hari ini, Rabu, 10 Agustus 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming ANTV melalui platform Vidio, gratis. Berikut sinopsis Scary Holiday 11 12 13 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita.

Scary Holiday 11 12 13 merupakan horor komedi produksi Thailand. Film ini juga dikenal dengan judul Ghost Is All Around. Film ini rilis di bioskop pada tahun 2016. Berbagai film horor terkenal diparodikan judul ini.

Film ini mengambil latar Festival Songkran, atau tahun baru lokal Thailand. Perayaan Songkran jatuh setiap 13 April.

Scary Holiday 11 12 13 sendiri memiliki tiga kisah berbeda. Film ini diperkuat Kreepolrerk Darvid, Sukollawat Kanarot, Nutthasit Kotimanuswanich, Ramita Mahapreukpong, dan Mek Mekwattana. Sutradaranya sineas Sarawut Wichiensarn.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Cerita Pertama

Dibuka dengan cerita pasangan kekasih, Som dan Tar. Setelah melalui pertengkaran hebat, Tar ingin putus. Som tidak rela dan mengancam akan bunuh diri. Singkat cerita, Som meninggal sungguhan. Arwahnya gentayangan meneror Tar hingga mengalami kecelakaan.

Saat bangun, Tar berada di sebuah rumah sakit yang sepi. Hantu Som masih mengikutinya. Ketika sembunyi di kamar jenazah, Tar melihat jasad yang ternyata dirinya, yang berarti ia sudah meninggal juga.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Cerita Kedua

Dilanjutkan dengan sekumpulan anak muda yang tertarik pada dunia perfilman. Den, Mod, Kay dan Odd tengah membuat film bersama. Den menjadi sutradara, sementara tiga temannya jadi pemain. Ketika proses penyuntingan, Den melihat bayangan Mod dalam sebuah adegan tidak punya kepala.

Den menganggap ini pertanda buruk tapi Mod tidak ambil pusing. Suatu hari, Mod naik bus yang sama dengan Ning, gadis yang dicintainya. Bus yang mereka tumpangi terkena imbas kecelakaan mobil Tar (dari cerita pertama).

Setelah kejadian itu, arwah Mod gentayangan hingga membuat teman-temannya ketakutan. Singkat cerita diketahui bahwa Mod sebenarnya masih hidup dan yang meninggal justru Ning. Arwah gadis ini gentayangan karena menantikan pernyataan cinta dari Mod.

4 dari 5 halaman

Cerita Terakhir

Menutup film ini, cerita ketiga berkisah soal dua sahabat Cat dan Jane. Awalnya mereka menikmati hari libur Songkran dengan penuh sukacita. Hingga suatu saat Jane mulai mengalami kejadian aneh, dan diperingatkan oleh pedagang jimat akan ada hal buruk.

Singkat cerita diketahui Jane sebenarnya berada dalam taksi yang ditabrak oleh Tar pada cerita pertama. Jane tidak selamat. Jane yang menjadi arwah tidak sadar dirinya telah meninggal dan tetap menemani Cat berlibur.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.