Sukses

Heboh Kantung Mata Prilly Latuconsina Hilang Tanpa Operasi oleh Dokter Evelyne Anggun

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan Prilly Latuconsina. Bentuk sekitar matanya terlihat berubah usai mendatangi Klinik Skinfinity.  Prilly Latuconsina belum lama ini memang menjalani perawatan di salah satu klinik kecantikan milik dokter Evelyne Anggun

Perkembangan dunia kecantikan kini terbilang sangat cepat. Banyak  perkembangan dalam dunia kecantikan yang menyulap seseorang jadi sempurna. Prilly Latuconsina memang sangat memperhatikan kecantikan dari berbagai segi, termasuk dengan mata. Kesibukannya di dunia akting membuat bagian bawah matanya menimbulkan kerutan.

"Prilly ini punya kerutan jendolan di bagian bawah mata. (Biasanya) karena sibuk, setiap kali syuting makeup, pakai makeup remover kucek-kucek. Apalagi, main film, begadang juga dan kurang tidur. Hal-hal kayak gitu membuat makin cepat kantung mata terbentuk," ujar dokter Evelyne Anggun saat ditemui di kliniknya di Jalan Pondok Pinang No.16,Pondok Indah Jakarta Selatan.

Dijelaskan oleh dokter Evelyne Anggun, dirinya memberikan saran kepada Prilly Latuconsina untuk melakukan perawatan di area mata dengan cara collagen booster. Perawatan ini menjadikan kulit di bawah mata menjadi sehat secara alami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tipis

Dokter Evelyne Anggun mengatakan bagian kulit bawah mata Prilly cukup tipis. Hal ini menandakan penuaan akan terlihat pertama kali di area tersebut. Tandanya yakni kerutan, legok hingga jendolan (mata panda).

"Kita selalu cari cara untuk melakukan perawatan bawah mata, tanpa operasi. Karena bawah mata itu tidak bisa pakai botox. Filler kalau penyuntikannya nggak pas atau dosisnya terlalu banyak nanti hasilnya tidak bagus, terlebih kalau dia legok banget. Satu-satunya jalan itu pakai operasi," ujar dokter Evelyne Anggun.

 

 

3 dari 4 halaman

Penyuntikan

Dokter Evelyne Anggun menjelaskan perawatan collagen booster ini nantinya dilakukan dengan penyuntikan kolagen ke bagian area bawah mata. Fungsinya untuk melembabkan, mengenyalkan, mengurangi garis dan kerutan halus pada kulit.

Selain untuk mata, beberapa bagian tubuh juga bisa menerima collagen booster ini. Di antaranya area tangan, leher sampai bisa menyamarkan stretch mark.

"Ini juga menjadi salah satu favorit banyak orang, karena hasilnya langsung terlihat setelah satu kali perawatan dan bisa bertahan sampai dua tahun," ujar dokter Evelyne Anggun.

 

4 dari 4 halaman

Kombinasi

Dijelaskan sang dokter, perawatan ini bisa dikombinasikan dengan filler under eye yang berfungsi untuk mengisi jaringan longgar di bawah kulit.

"Jadi biasanya setelah melakukan collagen booster, kita lihat lagi kulit bagian matanya. Apakah masih perlu menambahkan filler under eye atau tidak," beber sang dokter.

Dokter Evelyne Anggun menjelaskan perawatan collagen booster ini berkisar dari Rp 4 juta.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS