Sukses

Koleksi Hijab Marcella Simon Diminta oleh Netizen Setelah Kedapatan Dibaptis

Liputan6.com, Jakarta Marcella Simon menyiratkan dirinya telah dibaptis melalui sebuah unggahan foto terbaru. Meskipun tak menyampaikan dengan kalimat yang gamblang, potret tersebut membuat sejumlah penggemar dan warganet meyakini sang aktris sudah tak lagi menjadi mualaf dan kembali pada keyakinan lamanya.

Dalam potretnya, Marcella Simon terlihat dibaptis oleh seorang pria pemuka agama yang mengenakan jubah putih berlogo salib merah. Sang aktris juga mengenakan busana yang sama. Keduanya berdiri di kolam baptis berdinding biru dan Marcella tampak khusyuk.

Yakinnya warganet perihal Marcella Simon yang berpindah keyakinan lagi, makin ditegaskan dengan dihapusnya foto-foto memakai hijab yang diunggah sepanjang 2021. Warganet dan penggemar pun menghormati keputusan Marcella meskipun masih banyak yang bertanya-tanya seputar keimanan.

Menariknya, beberapa warganet muslimah yang menghormati keputusan Marcella Simon, memberanikan diri melalui kolom komentar untuk meminta koleksi hijab bintang sinetron Istri Tercinta. Menurut mereka, ketimbang sudah tak dipakai lagi, lebih baik diberikan kepada yang membutuhkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Meminta dengan Hangat

Sejumlah warganet muslimah tampak tertarik untuk mengenakan busana yang pernah dikenakan Marcella Simon selama mualaf. Mulai dari baju gamis hingga hijab. Mereka pun meminta dengan sangat hangat.

"Aku mau juga dong kak, baju sama hijab yang gak kepake," tulis @nad***.

"Aku juga mau ka kalau memang baju² sama hijabnya gak dipakai 😊," kata @riz***.

"KA Simon maaf klo boleh hijab dan baju nya boleh dikasihkan ke aku aja biar bermanfaat makasih sebelumnya semoga komentar aku di baca," pinta @zhu***.

"Hijab nya kasih ke aku aja kak untuk dibagikan ke orng yg membutuhkan," kata @bbv***.

"Buat aku aja kak hijab atau mukena nya.. Biar gak sia2 masih dapet amal kakak nya..," tulis @ich***.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Hapus Foto-Foto Berhijab

Selama menjadi mualaf, Marcella Simon beberapa kali mengunggah foto-fotonya sedang mengenakan hijab. Kini setelah mengunggah potret dibaptis di sebuah kolam, Marcella sudah tak lagi memperlihatkan foto-fotonya sedang mengenakan hijab.

Memantau akun Instagram @marcella_simon, terlihat bahwa semua potret yang diungah sepanjang 2021 sama sekali tak ada. Potret yang disisakan sang aktris adalah pada 17 Juli 2020 dan sebelumnya serta 26 Juli 2022 dan setelahnya.

"Be my stronghold," begitu keterangan foto Marcella Simon saat memamerkan momen dirinya dibaptis. Unggahan ini menimbulkan komentar dengan beragam reaksi dari warganet maupun penggemar sang aktris.

Unggahan ini direspons sejumlah selebritas dan warganet. Samuel Zylgwyn terang-terangan menyambut hangat Marcella Simon yang dibaptis pada Agustus ini.

Welcome home,” cetus bintang sinetron Orang Ketiga di kolom komentar. “God bless you,” sahut celebrity doctor, Dokter Siska. Tak heran warganet banyak yang membahas keputusan Marcella Simon ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS