Sukses

Sebelum Digugat Cerai, Dewi Perssik Beli Mobil Mewah Seharga Rp 3 Miliar Sebagai Kado Ulang Tahun Angga Wijaya

Dewi Perssik suah siapkan mobil mewah untuk kado ulang tahun Angga WIjaya sebelum keduanya resmi bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik kembali menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan Angga Wijaya. Perceraian mereka diputus oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (1/8/2022).

Sebelum digugat cerai, ternyata pemilik Goyang Gergaji sudah menyiapkan kejutan buat untuk Angga Wijaya yang akan berulang tahun Oktober mendatang. Sebuah mobil mewah sudah disiapkan oleh Dewi Perssik di hari spesial pria yang menikahinya pada 10 September 2017.

Namun sayang rencana pemilik nama asli Dewi Murya Agung kandas. Belum sempat memberikan hadiah tersebut, rumah tangganya dengan Angga Wijaya telah berakhir.

" Dia kan ulang tahun bulan Oktober, jadi aku sengaja beli mobil itu untuk ulang tahun dia. Masih dipitain loh mobilnya," kata Dewi Perssik di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobil Mewah

Untuk membeli mobil tersebut, Dewi Perssik sampai harus merogoh kocek hingga miliaran rupaih. Ia memesan mobil tersebut jauh-jauh hari sebelum rumah tangganya bermasalah dan akhirnya digugat cerai ke PA Jakarta Selatan pada 20 juni 2022.

"Kalau nggak salah 3 miliaran rupiah, itu buat dia. Enam bulan lalu loh aku pesan. Tapi kok kejadiannya sekarang sudah cerai," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Digunakan Sendiri

Rencananya mobil tersebut akan digunakan sendiri oleh Dewi Perssik. Meskipun sebenarnya ia tidak memerlukan mobil tersebut yang sebelumnya bakal diberikan kepada Angga Wijaya.

"Ya sudah, mobilnya saya pakai sendiri. Sebenarnya saya nggak mau beli gitu-gitu, sayang. Mending beli mobil biasa. Untuk apa juga kan? Yang penting saya sudah sampai. Bukan untuk gaya-gayaan juga," kata Dewi Perssik.

4 dari 4 halaman

Pasrah

Dewi Perssik hanya bisa pasrah dengan takdir yang telah digariskan Sang Khalik terkait rumah tangganya. Masalah mobil mewah untuk Angga Wijaya, ia sudah tak lagi memikirkannya.

"Saya mah sampai mobil tidur, enggak nyetir sendiri. Ngapain juga kan beli mobil 3 miliar rupiah bukan aku yang nyetir? Tapi ya sudah," ujarnya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.