Sukses

6 Potret Daniel Mananta Reuni dengan VJ Utt di Thailand, Nostalgia Anak Nongkrong Generasi 2000-an

Sesama mantan VJ MTV Asia Tenggara, Utt Panichkul dan Daniel Mananta reuni di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Nama Daniel Mananta melejit usai terpilih sebagai pemenang MTV VJ Hunt Indonesia pada 2003. Karier sebagai VJ mengantar Daniel menjadi pembawa acara profesional hingga menjadi presenter papan atas. Pada masa itu, MTV memiliki penggemar dan penonton yang cukup kuat.

Mengingat kala itu belum ada platform streaming, saluran musik asal Amerika itu menjadi pilihan remaja di era 1990 hingga 2000-an untuk menonton video musik terbaru. MTV juga memiliki jaringan di berbagai negara.

MTV Asia yang berpusat di Singapura, menampilkan lagu-lagu berbahasa Inggris. Salah satu host yang terkenal adalah Utt Panichkul atau eksis dengan nama VJ Utt. Beberapa acara MTV Asia yang dipandu Utt seperti Most Wanted dan Asia Hit List juga di-relay oleh MTV Indonesia.

Utt Panichkul berasal dari Thailand, namun lama tinggal di Amerika Serikat. Karena itu ia mampu berbahasa Inggris lancar dengan aksen layaknya orang Amerika. Pria yang juga berprofesi sebagai aktor disebut sebagai VJ MTV Asia dengan masa kerja terlama, yakni 15 tahun.

Lama tak berjumpa, Daniel dan Utt bertemu di Thailand pada akhir Juli lalu. Berikut 6 momen reuni Daniel Mananta dan VJ Utt yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (02/08/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Rapi

Daniel dan Utt sama-sama tampil dengan gaya formal. Memakai setelan jas, Utt tampak berkemeja merah sementara Daniel mengenakan kemeja putih. Keduanya menghadiri acara gala premier film The Grey Man yang diselenggarakan sebuah platform streaming.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Kocak

Usai pose dengan gaya kalem, Daniel dan Utt tampak berpelukan dengan wajah tertawa. Keduanya memanfaatkan momen ini untuk melepas kangen.

4 dari 8 halaman

Tak Berubah

Suami Viola Maria ini tampak asyik mengobrol dengan Utt. Pada caption, dalam bahasa Inggris Daniel menyebut Utt tidak berubah sedikit pun. “He hasn’t changed a bit!!” tulis Daniel.

5 dari 8 halaman

Kumpul

Utt juga terlihat mengajak Daniel berkumpul dengan rekan-rekannya. Mereka tampak pose bersama dalam balutan busana formal.

6 dari 8 halaman

Senang

Utt juga menunjukkan rasa senang bisa bertemu dengan rekan-rekannya, termasuk Daniel. “Acara yang hebat, penuh keseruan dan temu kangen,” tulis pria kelahiran 3 September 1973 dalam bahasa Inggris.

7 dari 8 halaman

Kaki Lima

Kebersamaan Daniel dan Utt tak berakhir di acara pesta. Usai acara, Utt mengajak Daniel berkeliling kota Bangkok mencoba kuliner kaki lima. Daniel pun terlihat antusias, menyebut seperti sedang memandu acara kuliner.

 

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.