Sukses

Via Vallen Semringah Dirayu Defri Juliant, Chevra Yolandi Malah Sewot ke Istrinya

Ketika peserta D'Academy 5 Defri Juliant memegang tangan Via Vallen, tiba-tiba saja Chevra Yolandi masuk ke dalam ruangan audisi dan Via pun salah tingkah.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen kini makin bersinar kariernya setelah menikah dengan Chevra Yolandi. Lihat saja di televisi, kini ia sedang menjadi juri ajang Dangdut Academy 5 alias D'Academy 5. Menariknya bila kita melihat salah satu tayangan, terdapat mantan peserta LIDA yang kembali mengikuti ajang ini, Defri Juliant.

Sewaktu berkenalan, Via Vallen terlihat biasa saja. Namun setelah Defri Juliant unjuk kebolehan, Via langsung semringah dan senyumnya merekah tanpa henti. Terlebih lagi menurut Dewi Perssik dan Nassar yang pernah mengenal Defri, sang kontestan sudah memiliki kemajuan yang sangat pesat.

Via Vallen pun diajak maju oleh Defri dan setelah lagu berakhir, ia dirayu oleh peserta asal Kampar, Riau itu sambil menyentuh tangannya. Alih-alih menepis, Via malah terus menerima uluran tangan Defri dan meminta izin secara tak langsung kepada suaminya, Chevra Yolandi bahwa ia dan Defri hanya sebatas juri dan peserta. Namun kejadian selanjutnya di luar dugaan.

Usai bernyanyi ketika Defri sedang memegang tangan Via, tiba-tiba saja Chevra masuk ke dalam ruangan penjurian dan Via Vallen pun salah tingkah. Ekspresi Nassar dan Dewi Perssik juga tak kalah membuat suasana menjadi kocak dan seru. Mami Depe dan King Nassar bersembunyi di balik kursi. Sementara Chevra justru sewot dengan istrinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibuat Kagum

Memasuki ruang audisi, Defri langsung menyanyikan lagu "Milikku" karya mendiang A. Rafiq. Bernyanyi tanpa musik, ia langsung membuat Via Vallen terkagum pada kesan pertama.

"Manis banget suaranya, manis," celetuk Via dalam tayangan D'Academy 5 Audition di Indosiar belum lama ini.

"Boleh enggak kak Via maju ke depan, sambil menggenggam tangan Via Vallen," ujar Defri menghampiri sang pedangdut.

"Bibi, aku cuma begini saja ya," kata Via kepada kamera, mengisyaratkan minta izin ke Chevra Yolandi.

"Defri punya definisi cantiknya kak Via tersendiri. Karena Defri enggak mau menyamakan kak Via dengan yang lain. Karena menurutku kak Via yang cantik," ujar Defri dilanjutkan dengan melanjutkan lagu "Milikku".

Via Vallen pun terlihat berjoget sambil sesekali menyambut uluran tangan sang peserta.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kemunculan Chevra

Setelah bernyanyi sambil berjoget dan dibuat kagum, Via Vallen pun mendapatkan rayuan maut dari Defri. Awalnya ia cuma mengungkapkan kekaguman, namun Nassar yang sempat menakuti akan kehadiran Chevra, memanasi Defri agar memegang tangan sang pedangdut.

"Kak Via, jujur aku tak bisa banyak berkata-kata. Mungkin hari ini hari bersejarah buat aku karena aku bisa duet sama cewek secantik kamu," ujar Defri yang juga mengiyakan pertanyaan Nassar soal Via adalah wanita tipenya.

Sambil berpegangan tangan dengan Defri, Via Vallen pun dibuat terkejut lantaran Chevra ternyata hadir di lokasi audisi. Via langsung memeluk Chevra dan tampak salah tingkah.

"Ah, Bi, siapa yang suruh kamu datang?" celetuk Via.

"Tadi kan dia sudah merayu kamu. Kamu udah jawab belum? Jawab apa?" tanya Chevra dengan nada sedikit sewot namun Via merespons dengan gaya salah tingkah.

4 dari 4 halaman

Cuma Bercanda

Setelah itu, Chevra pun langsung bertanya ke Dewi Perssik dan Nassar yang bersembunyi di belakang sofa soal sikap Via. Dewi Perssik dan Nassar awalnya memanas-manasi.

Bahkan, Chevra sempat bertanya mengenai cincin kawin di jari istrinya yang ternyata masih dikenakan.

Namun begitu, Dewi Perssik akhirnya berkata bahwa semua itu hanyalah candaan.

"Kita tadi bercanda. Dia tetap setia sama kamu," kata Dewi Perssik.

Momen tersebut ditutup dengan pelukan mesra Chevra dan Via Vallen disusul pelukan hangat Nassar dan Dewi Perssik.

Barulah setelah itu Chevra meninggalkan ruang audisi dan Defri pun dinyatakan lolos maju ke babak selanjutnya di D'Academy 5.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.