Sukses

Baim Wong Akan Bagi Hasil Pendapatan Brand Citayem Fashion Week dengan Bonge, Roy, Kurma dan Jeje

Baim Wong sudah membicarakan masalah brand Citayam Fashion Week dengan para pelopornya.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong buka suara setelah dianggap mendompleng ketenaran Citayem Fashion Week. Ayah Kiano dan Kenzo ini mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

Suami Paula Verhoeven juga dianggap mencari cuan dari kreativitas kalangan bawah. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (25/7/2022), ia pun memberi penjelasan.

Diakui bintang film Layla Majnun bahwa kehadiran brand Citayam Fashion Week miliknya hanya untuk membantu orang-orang yang memiliki mimpi besar.

"Bkn karena kepentingan bisa dapet berapa? Tp visinya itu mau dibawa sejauh apa? Dan sejauh apa kita percaya dengan tujuan itu?" tulisnya di feed dengan latar berwarna hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Risiko Besar

Baim Wong membeberkan kehadiran brand Citayam Fashion Week ini dibuat untuk kesejahteraan banyak orang. Dan memang harus ada manfaatnya.

"Terlalu banyak resiko ketika kita mempunyai cita2 atau tujuan yg besar, Karena membuat sesuatu menjadi besar pasti memerlukan biaya," tambahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Dibagi

Pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 ini membocorkan bahwa bila ada hasil dari Citayam Fashion Week, Baim Wong akan membaginya kepada para pelopornya.

"Dan saya pun bilang ini kepada mereka semua (Bonge,Roy,Kurma, Jeje waktu itu lagi sakit, tp saya sudah undang jg), persis sehari sblm berita ini ada .. Hasil darisini saya blm tau ada atau engga, tp kalaupun ada, itu akan jadi milik kalian jg.. Dan bkn cm itu, inget ada nama Citayam di depannya .. Ini juga milik mereka.. Ini benar2 milik Indonesia ..," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Butuh Kepercayaan

Untuk bisa berhasil, Baim Wong hanya butuh kepercayaan dari para pelopor Citayam Fashion Week.

"Dengan tangan kalian (Bonge,Roy,Jeje Dan Kurma), kalian bangun Citayam menjadi daerah yg hebat dengan uang ini. Saya hanya bagian dari kalian untuk bisa meraih mimpi ini.. Saya hanya butuh kepercayaan kalian..," bebernya.

5 dari 5 halaman

Tidak Mengada-Ada

Ditegaskan Baim Wong bahwa semua pernyataannya ini bukan hanya ucapan jempol saja. Bila tak percaya, ia meminta mereka untuk bertanya langsung kepada yang bersangkutan.

"Dan Alhamdulillah semua kejadian ini track recordnya ada.. Insyaallah saya ga mengada2, kalian boleh langsung menanyakan ke pihak yg bersangkutan.  Kapan saya pertama kali hub Bonge. Kapan saya mendaftarkan haki. Kapan saya berbicara dengan semua org yg berhubungan dgn Citayam fashion week," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.