Sukses

Yuni Shara Takjub dengan Adanya Fenomena Citayam Fashion Week

Yuni Shara sangat mendukung adanya Citayam Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta Fenomena Citayem Fashion Week yang saat ini merebak, menarik perhatian banyak dari berbagai kalangan. Lokasi stasiun Dukuh Atas yang menjadi “panggung” kini berbondong-bondong didatangi oleh media, musisi, dan konten kreator yang datang untuk membuat konten bersama remaja – remaja yang ada di situ. Termasuk salah satu penyanyi kenamaan Indonesia, yaitu Yuni Shara.

Dalam video yang diunggah Yuni Shara, terlihat beberapa anak muda sedang mendengar cuplikan dari lagu “Tanda-tanda” menggunakan headset. Di antara mereka ada yang begitu menikmati lagunya, namun tidak banyak yang tahu bahwa lagu yang sedang ia dengarkan adalah lagu dari Yuni Shara

Di antara mereka menebak lagu itu dibawakan Dewi Perssik, Judika, bahkan Wiz Khalifa. Walaupun anak-anak muda tersebut tidak mengetahui lagunya, namun Yuni Shara mengaku senang dan terhibur dengan reaksi mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan

Selain itu, para remaja tersebut juga diberi challenge untuk menebak berapa umur Yuni Shara. Saat diperlihatkan fotonya, remaja tersebut tidak ada yang menjawab benar, di antara mereka ada yang jawab 21, 22, 27, jauh lebih muda dari usia sebenarnya yakni 50 tahun.

 

3 dari 4 halaman

Koleksi Pakaian

Pada kesempatan itu Yuni memberikan beberapa koleksi pakaiannya sebagai ucapan terima kasih dan dukungannya pada fenomena Citayem Fashion Week ini.

"Supaya semakin semangat dan berani dalam artian positif tentunya ya, siapa tahu suatu saat nanti dari sini ada yang jadi model, aktris, apapun itu,” ujar Yuni Shara kepada wartawan, baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Ekspresi Diri

Menurut Yuni, fenomena ini bagus untuk anak muda mengekspresikan diri, terlebih lagi hal itu tidak merugikan orang lain.

"Daripada masa muda mereka dihabiskan dengan hal-hal yang negatif dan berbahaya, ini tentu lebih baik,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.