Sukses

Pakai Rok SMA Ketat, Yuni Shara Diomeli Krisdayanti, Ditawari Brondong

Yuni Shara membuat heboh dengan mengenakan pakaian SMA.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara sempat membuat heboh dengan penampilannya mengenakan pakaian SMA di perayaan ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Namun penampilan Yuni Shara itu ternyata meninggalkan cerita menarik.

Penampilan Yuni Shara yang hadir di acara tersebut sempat menjadi sorotan sang adik, Krisdayanti. Bahkan Yuni diomeli karena pilihan bawahan yang digunakannya

Dalam pesta ulang tahun tersebut Ussy Sulistyawati mencuri perhatian netizen ketika datang dengan pakaian seragam SMA, putih-abu, sesuai dengan tema ulang tahun Pensi SMA.

Di acara yang sama, Yuni Shara terlihat sangat bahagia bisa bercanda dan bernyanyi bersama rekan artis yang menggunakan seragam yang sama dengannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemeja Ketat

Namun tak seperti seragam sekolah pada umumnya. Yuni memiliki kemeja SMA yang ketat dan rok abu-abu mini. Pilihan penampilan itu membuat Krisdayanti yang juga hadir dalam acara Ultah tersebut menegur gaya berbusana sang kakak.

"Dasar bocah badan segini pakai rok sejengkal," kata Krisdayanti dalam video yang diunggah Yuni Shara di Instagram.

 

3 dari 4 halaman

Kecupan

Omelan dari Krisdayanti, yang tentu saja sebagai candaan, hanya ditanggapi Yuni dengan tertawa kecil. Yuni membalas ucapan itu dengan memberikan kecupan di pipi sang adik.

"Kasihan, ada berondong enggak?" ucap Krisdayanti yang disambut tawa Yuni Shara dan tamu yang lain.

 

4 dari 4 halaman

Menggemaskan

Penampilan Yuni Shara yang seperti itu membuatnya terlihat sangat menggemaskan. Apalagi di usianya yang sudah 50 tahun menggunakan seragam sekolah membuat Yuni terlihat lucu.

Video ini mengundang beragam komentar positif netizen.

"Mbakkkkkkk kenapaaaaaaaa gemess bgtt!! " kata Andien Aisyah.

"Ter cute bundaku," kata Melly Goeslaw.

"kelakuan rekkk 😂😂😂👏👏cah SMA kiii," kata akun imeyliem.

"Ini sii ter gemessssss...!!! " kata akun mrs.hrtd.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.