Sukses

Inul Daratista dan Adam Suseno Disebut Pasangan Artis Terlucu dan Kocak

Inul Daratista dan Adam Suseno disebut sebagai pasangan artis terlucu saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Menyaksikan pasangan artis dalam kondisi harmonis tanpa gosip miring merupakan hal biasa. Namun bagaimana jika pasangan artis masuk dalam kategori lucu atau kocak dalam keseharian.

Predikat ini rupanya layak disematkan kepada pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno. Betapa tidak, pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini menjelma menjadi ikon yang diidolai banyak orang dengan polah dan kelucuan yang ditampilkan.

Inul Daratista dan Adam Suseno kerap mengumbar kelucuan demi kelucuan melalui platform media sosial. Tingkah Adam Suseno yang kerap dikerjai Inul Daratista menjadi sajian yang menghibur dan sukses membuat terbahak siapapun yang melihatnya.

Disebut layak sebagai pasangan terlucu dan kocak, Inul Daratista dan Adam Suseno tak cuma lucu di depan kamera atau saat membuat konten untuk masyarakat. Dalam keseharian, keduanya memang kerap memancing tawa antara satu dan lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Versi Indra Herlambang

Pasangan terlucu dan kocak yang diberikan terhadap Inul Daratista dan Adam Suseno, merupakan perspektif Indra Herlambang.

Presenter sejumlah acara hiburan di televisi ini mengagumi pasangan itu karena dinilai bersikap apa adanya.

"Senang banget karena jujur ya saya pecinta pasangan ini (Inul dan Adam). Konten mereka itu kan selalu lucu banget, gemas banget," kata Indra Herlambang saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, baru-baru ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Pasangan Paling Kocak

Presenter 46 tahun itu mengaku gemas melihat rumah tangga Inul dan Adam Suseno. Yang bikin ia kagum lagi, mereka selalu menghibur banyak orang lewat video-video yang dibagikan di sosial media.

"Saya ikuti banget perjalanan mereka. Jadi, pas ditemuin satu acara aku tuh bener-bener kayak ditemukan sama idola," Indra Herlambang menuturkan.

"Karena ya kita tahu lah ya, pasangan ini pasangan yang paling kocak. Interaksi mereka berdua tuh gemes banget deh," dia menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Rahasia Rumah Tangga Awet

Tentunya, banyak yang penasaran dengan rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno yang tetap bertahan hingga puluhan tahun dan tak diterpa gosip miring.

Pemilik Goyang Ngebor itu punya cara tersendiri supaya rumah tangganya awet hingga puluhan tahun.

"Kita sih sekarang intinya bisa menerima kekurangan masing-masing, kalau pun ada kelebihan itu bonus untuk kita, dan tentunya kita saling memaafkan, udah sih intinya itu aja," kata Inul Daratista

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.