Sukses

7 Potret Lydia Kandou Bergaya Anak Muda di Korea Selatan, Tak Kalah Energik dari Naysilla Mirdad

Liputan6.com, Jakarta Artis peran senior Lydia Kandou baru saja bepergian ke Korea Selatan bersama putrinya, Naysila Mirdad, untuk menghadiri pemutaran Inang, film horor perdana yang dibintangi oleh Naysilla Mirdad. Film yang disutradarai Fajar Nugros ini juga melibatkan Dimas Anggara sebagai aktor utama.

Selain Lydia Kandou dan Naysilla Mirdad, tentunya Dimas Anggara, bintang-bintang lain, dan para sineas film Inang turut hadir di Negeri Ginseng. Mengintip akun media sosial untuk film tersebut, terdapat sejumlah potret seru mereka saat berjalan-jalan di sudut kota Bucheon di sela-sela acara BiFan (Festival Film Fantasi Internasional Bucheon) 2022.

Menariknya, Lydia Kandou terlihat tampil bak anak muda selama berada di Bucheon, Korea Selatan. Mulai dari pose membawa payung di sela-sela hujan hingga tampil kasual selama menghadiri festival. Perawakan Lydia Kandou pun tak kalah muda dari para pemain muda lainnya termasuk putrinya sendiri.

Lantas seperti apakah penampilan Lydia Kandou yang bergaya ala anak muda selama berada di Festival Film Fantasi Internasional Bucheon 2022 Korea Selatan untuk menghadiri pemutaran film Inang? Berikut deretan potretnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Malam Premiere

Dalam sebuah potret suasana malam premiere film Inang di Korea Selatan, Lydia Kandou tak kalah memesona dari putrinya, Naysilla Mirdad.

Busana yang dikenakannya pun membuatnya lebih awet muda dari biasanya. Ditambah lagi, Lydia Kandou tampak membawa seikat bunga yang membuat pesonanya makin bertambah.

3 dari 8 halaman

2. Berpayung

Beginilah pose Lydia Kandou saat sedang berpayungan ketika kota Bucheon hujan. Gayanya benar-benar kasual bak anak muda masa kini.

Terlihat juga kemegahan kota tersebut yang serasi dengan sang aktris.

4 dari 8 halaman

3. Batik Sederhana

Pada agenda siang hari sepanjang festival tersebut, Lydia Kandou ikut hadir dengan mengenakan busana yang mewakili Indonesia, batik.

Menariknya ia mengenakan batik dress yang sukses membuatnya terlihat lebih muda.

5 dari 8 halaman

4. Tak Kalah Energik

Berada di antara pemain dan sineas muda, Lydia Kandou pun terlihat tak mau kalah untuk lebih energik.

Buktinya, dalam sebuah pose bersama di kala hujan, ia cuek saja mengangkat payungnya. 

6 dari 8 halaman

5. Tampak Seusia Putrinya

Dalam potret lainnya, Lydia Kandou tampak berpose dengan putrinya, Naysilla dan juga Dimas Anggara.

Bila dilihat seksama, aktris era 1980-an itu terlihat seperti seusia Naysilla Mirdad, ya.

7 dari 8 halaman

6. Bergaya di Tengah Hujan

Pada potret lain yang diunggah melalui media sosial, Lydia Kandou rupanya sempat bergaya bak anak remaja saat membawa payung.

Ia mengangkat kakinya dengan pose sedemikian rupa yang membuatnya tak terlihat seperti wanita paruh baya.

8 dari 8 halaman

7. Cuek

Selain itu ada juga potret lain Lydia Kandou saat sedang bersama Naysilla dan Dimas Anggara.

Lebih seru dari potret sebelumnya, kali ini mereka bertiga mengangkat payungnya di tengah hujan. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS