Sukses

Pesinetron Imaz Fitria Hadiri Grand Opening ESME Aesthetic Clinic Bersama Sejumlah Beauty Influencer

Imaz Fitria saat ini berakting di serial FTV berjudul Mau Heran Tapi Kepikiran yang ditayangkan di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron dan bintang FTV Imaz Fitria sangat tertarik dengan perawatan kecantikan wajah. Lawan main Lucky Perdana di FTV berjudul Mau Heran Tapi Kepikiran yang ditayangkan SCTV ini sampai mengenal dokter kecantikan terbaik di Ibu Kota.

Salah satunya dokter Priskila Ariana, M.Biomed (AAM) yang diketahui merupakan seorang Aesthetic Doctor sekaligus Master of Anti Aging Medicine yang sudah belasan tahun berkecimpung dibidang kecantikan. Berbagai keluhan perempuan mengenai kecantikan bisa ditangani dengan baik oleh dokter Priskila.

"Aku sudah cukup lama mengenal dokter Priskila, sering tanya-tanya juga soal perawatan wajah dan berbagai treatmentnya," kata Imaz saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Minggu, 17 Juli 2022.

Saat diberitahu dokter Priskila mengenai pembukaan klinik kecantikan wajah bernama ESME Aesthetic Clinic, Imaz langsung menyempatkan untuk hadir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendukung Dokter Priskila

Ia mendukung penuh pembukaan klinik kecantikan wajah milik dokter kecantikan yang dinilainya profesional dan punya jam terbang tinggi di dunia kecantikan.

Tak cuma Imaz, sejumlah beauty influencer juga ikut menghadiri pembukaan ESME Aesthetic Clinic yang sedang memperkenalkan teknik terbaru dalam industri kecantikan yaitu 7 Points Injection of DNA Salmon by Nucleofill.

 

3 dari 4 halaman

Skin Treatment dan Contouring Treatment

"Kami ingin memperkenalkan ESME Clinic ke masyarakat luas, sehingga memudahkan masyarakat yang mencari kebutuhan klinik kecantikan dengan lingkungan klinik yang nyaman, bersih, dengan alat kecantikan yang modern dan canggih," kata dokter Priskila.

Dia menambahkan, membuka klinik kecantikan dengan menghadirkan dokter berpengalaman dan biaya yang sangat terjangkau bagi masyarakat. "ESME Clinic memiliki banyak sekali perawatan yang dapat dijadikan pilihan serta alternatif untuk menyempurnakan penampilan wajah kalian. Mulai dari Skin Treatment hingga Contouring Treatment," dokter Priskila menguraikan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

PICO Laser dan DNA Salmon

ESME Aesthetic Clinic memperkenalkan treatment bernama PICO Laser yang bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti bekas jerawat, freckles, flek hingga melasma. 

Dalam kesempatan ini pula, dokter Priskila memperkenalkan teknik terbaru dalam industri kecantikan, yang merupakan salah satu treatment yang sedang booming saat ini, yaitu DNA Salmon. Dengan teknik pengerjaan terbaru yaitu 7 Points Injection of DNA Salmon by Nucleofill.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.