Sukses

Chris Evans Kebagian Peran Penjahat di The Gray Man, Sebut Rasanya Lebih Bebas dari Tokoh Jagoan

Liputan6.com, Los Angeles - Bila menyebut peran karakter yang pernah dimainkan Chris Evans dalam film, mungkin banyak orang yang akan secara otomatis menyebut nama Captain America. Maklum, karakter ini memang ia mainkan selama satu dekade.

Namun dalam film terbarunya, The Gray Man, Chris Evans kebagian peran yang jauh dari karakter pahlawan. Ia melakoni tokoh antagonis berkumis, Lloyd Hansen. Aktor 41 tahun ini merasa girang bisa mendapat tantangan memerankan tokoh penjahat dalam film yang mulai tayang di Netflix pada 22 Juli mendatang ini.

“Memainkan karakter penjahat itu sedikit lebih menyenangkan, kamu bisa mendapat lebih banyak kebebasan, lebih banyak banyolan,”tuturnya dalam konferensi pers daring yang digelar baru-baru ini.

“Namun bekerja bersama para Russo adalah hal yang memberikan rasa percaya dan kebebasan,” tuturnya menambahkan, menyebut nama duo sutradara film ini, Anthony dan Joe Russo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rasa Percaya

Chris Evans menyebut rasa percaya kepada duo sineas yang menggarap film-film Avengers ini, adalah modal besarnya untuk memberikan performa maksimal dalam film ini.

“Saat kamu mempercayai sang sineas, kamu akan memiliki keinginan lebih untuk mengambil risiko, dan karakter seperti ini membutuhkan risiko,” kata dia.

Ia menambahkan, “Jadi, tanpa Russo dan hubungan serta catatan yang kami miliki, aku enggak tahu apakah memiliki pengalaman yang begitu berharga seperti ini.”

3 dari 4 halaman

Semangat Ana

Selain Chris Evans, Ana De Armas juga sempat berbicara mengenai pengalamannya bekerja sama dengan duo Anthony – Joe Russo.

“Aku sangat sangat bersemangat ketika tahu bahwa Russo memikirkan tentangku, dan saat aku ikut dalam sambungan Zoom dengan mereka dan keduanya memperkenalkan karakter dalam cerita ini, aku langsung ikut,” tuturnya.

Aktris Blonde ini menambahkan bahwa ke depannya ia ingin bekerja bareng aktor-aktor dalam film ini lagi.

4 dari 4 halaman

Sinopsis The Gray Man

The Gray Man sendiri berkisah tentang Court Gentry (Ryan Gosling), alias Sierra Six, “lulusan” penjara federal yang direkrut Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton) sebagai pembunuh. Namun kini kondisi berbalik, Sierra Six menjadi buruan.

Yang mengejarnya adalah Llyod Hansen (Chris Evans) ,amyam anggota CIA yang pantang menyerah untuk meringkus Sierra Six.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS