Sukses

5 Potret Naysila Mirdad di Korea Selatan, Hadiri Pemutaran Film Horor Perdananya hingga Hujan-hujanan Bareng Lydia Kandou dan Dimas Anggara

Liputan6.com, Jakarta Artis Naysila Mirdad rehat dari syuting sinetron Aku Bukan Perempuan Pilihan, dan bertolak ke Korea Selatan. Tujuan adik Nana Mirdad pergi ke Negeri Ginseng untuk menghadiri pemutaran Inang, film horor perdana yang dibintanginya. Tak sendiri, Naysila didampingi lawan mainnya, yakni Dimas Anggara dan Lydia Kandou, aktris senior yang juga ibu kandungnya.

Telah membintangi belasan sinetron, Naysila kini mencoba tantangan bermain film horor untuk pertama kali. Ia telah menyelesaikan syuting Inang yang disutradarai Fajar Nugros. Belum diketahui kapan Inang dirilis di bioskop Indonesia, film ini justru tayang duluan di sebuah festival film Korea Selatan.

Inang untuk pertama kali diputar dalam Bucheon International Fantastic Film Festival atau BIFAN 2022 Korea, yang digelar pada 7 hingga 17 Juli 2022. Naysila tampil anggun dengan strap dress hitam dengan ornamen warna emas. Ia senang dengan sambutan masyarakat setempat. Nay menyebut tiket pemutaran filmnya habis terjual.

Selain hadir dalam pemutaran filmnya, Naysila juga menyempatkan diri jalan-jalan. Tampak ia dan rombongannya pose di bawah hujan salah satu sudut jalanan. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (15/07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Seoul

Naysila mulai mengunggah foto di Korea Selatan sejak Rabu (13/07/2022). Tampak ia menyeberang di salah satu jalan di Seoul, ibu kota Korea Selatan. “Di Seoul untuk film Inang,” tulisnya pada caption.

3 dari 7 halaman

Film

Wajah Naysila tampak semringah ketika hadir dalam pemutaran film Inang di salah satu bioskop Korea. Dalam film ini Naysila adu akting dengan sang ibu, Lydia Kandou, yang juga ikut ke Korea. Tampak ibu dan anak ini pose mengapit Dimas Anggara.

4 dari 7 halaman

Hujan

Tak sekadar urusan pekerjaan, Naysila dan rombongan filmnya juga menyempatkan diri jalan-jalan. Kekompakan terlihat di antara mereka. Tampak Naysila, Dimas, Lydia dan kru yang lain pose memakai payung transparan. Mereka pose seru-seruan di tengah hujan.

5 dari 7 halaman

Chemistry

Kekompakan Naysila Mirdad dengan lawan mainnya, Dimas Anggara. Meski baru pertama kali dipasangkan dalam sebuah produksi, dua artis ini terlihat akrab dan kompak. Begini gaya keduanya ketika pose menyeberang jalan di bawah guyuran hujan.

6 dari 7 halaman

Nongkrong

Usai menghadiri kegiatan terkait film, Naysila juga meluangkan waktu untuk nongkrong. Tampak malam terakhirnya di Korea, Naysila memilih bersantap di kawasan Itaewon.

7 dari 7 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS