Sukses

Rey Bong Harus Izin Ibunda Saat Akan Perankan Adegan Merokok di Serial Dear Stranger

Tak jarang, di serial Dear Stranger ini Rey Bong harus menjalani adegan-adegan seperti berkelahi, bahkan merokok.

Liputan6.com, Jakarta Rey Bong saat ini tengah terlibat dalam sebuah serial baru berjudul Dear Stranger. Dalam serial yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures milik Prilly Latuconsina dan Umay Shahab ini, Rey Bong memerankan Bintang, seorang anak SMA.

Rey Bong yang selama ini kerap memerankan anak baik-baik, mendapat tantangan baru. Ia harus keluar dari zona nyamannya dan berperan sebagai anak SMA dengan segala lika-likunya.

"Jujur mungkin ada yang udah tahu juga gue sebelumnya seperti apa, memainkan karakter seperti apa, yang anak baik-baik, mungkin kalau di tontonan tuh terlihat sempurna banget deh," kata Rey Bong.

Tak jarang, di serial ini Rey Bong harus menjalani adegan-adegan seperti berkelahi, bahkan merokok.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Izin Ibunda

Rupanya, sebelum menerima peran tersebut Rey Bong sempat mempertimbangkannya terlebih dahulu. Malahan ia harus izin terlebih dahulu kepada sang ibunda.

"Akhirnya gue main di project ini pas benar-benar baru fixed deal mas Umay chat gue, 'Rey kalau ada adegan ngerokok aman ga?' Terus gue kayak,' bentar ya gue tanya nyokap gue'. Gue bilang gitu.

 

3 dari 4 halaman

Syarat

Beruntung, sang ibunda mengizinkan Rey Bong karena hal ini adalah sebuah bentuk profesionalitas Rey sebagai seorang aktor. Hanya saja, sang ibunda memberikan satu syarat.

"Gue bilang ke bunda gue, 'bun, di project sama mas umay ada adegan ngerokoknya gimana boleh ga?' 'Ya ga apa-apa sih kan kerja juga. Tapi kalau bisa jangan keterusan ya, kata bunda gitu. terus gue kayak, 'iya Insha Allah '. Tapi Insha Allah beneran. Akhirnya gue chat mas umay boleh," kata Rey Bong.

 

4 dari 4 halaman

Dear Stranger

Setelah sukses dengan serial "Hari Ini Kenapa, Naira?", aplikasi streaming TruelD kembali menggandeng Sinemaku Pictures untuk meluncurkan original series terbaru berjudul "Dear Stranger. Serial ini didukung oleh Rey Bong dan Ashira Zamita sebagai pemeran utama, dan kembali mempertemukan Prilly Latuconsina dan Umay Shahab sebagai produser dan sutradara.

"Dear Stranger" dapat dinikmati secara eksklusif di TruelD Indonesia mulai 13 Juli 2022. Serial ini memiliki 10 episode, dimana setiap episode memiliki durasi sekitar 15 menit, dengan jadwal rilis dua episode setiap minggunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.