Sukses

Elizabeth Olsen Akhirnya Baru Nonton Doctor Strange 2 Setelah Tayang 2 Bulan Lalu

Elizabeth Olsen rupanya baru saja menonton film kedua Doctor Strange yang dibintanginya.

Liputan6.com, Jakarta Elizabeth Olsen merupakan aktris utama Doctor Strange in the Multiverse of Madness, film superhero Marvel yang dirilis di bioskop pada awal Mei 2022 lalu. Perannya adalah sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch yang secara mengejutkan bertindak sebagai karakter antagonis.

Namun begitu, Elizabeth Olsen rupanya tak menonton film kedua Doctor Strange yang dibintanginya itu pada penayangan perdana. Hal itu diungkapkannya beberapa pekan lalu dalam sebuah tayangan televisi. Bahkan sampai pertengahan bulan ini, Olsen belum juga menyaksikan film barunya.

Hingga akhirnya pada Selasa (12/7/2022) kemarin, Elizabeth Olsen melalui TikTok miliknya dan sang kekasih, Robbie Arnett, mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan ia sedang menonton film Doctor Strange 2 di televisi rumahnya.

Dalam video tersebut awalnya memperlihatkan sebuah sofa, layar televisi yang tak menyala, remote TV, dan kemudian salah satu adegan Wanda dalam Doctor Strange 2 di televisi. Kamera pun mengarah ke bawah, memperlihatkan Olsen sedang menonton dengan ekspresi melongo dalam posisi santai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Belum Nonton

Sebelumnya, Elizabeth Olsen menjadi tamu di acara Jimmy Kimmel Live sambil mengungkapkan alasan sebenarnya ia belum menonton film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

"Tidak, saya belum menontonnya. Saya seperti salah satu orang-orang yang suka mempelajari sesuatu sehingga saya bisa mencari cara untuk membuatnya lebih baik," kata Elizabeth Olsen dalam acara malam tersebut.

"Saya sedang flu ketika kami mengadakan pemutaran perdana, dan saya tidak ingin duduk melewatinya," lanjut Olsen menjelaskan.

 

3 dari 3 halaman

Minta Salinan Film

Lantaran melewatkan pemutaran perdana bersama para pemain lain dan sineas film tersebut, Olsen pun memiliki ide untuk meminta salinannya secara langsung. Namun metode itu justru malah membuatnya tak bisa fokus.

"Saya meminta mereka untuk mengirimi saya salinannya, sehingga saya bisa menontonnya. Dan itu - ada nama saya di atasnya, dan kemudian waktu saya menontonnya, dan saya tidak ingin menyaksikannya seperti itu... Itu malah mengalihkan," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.