Sukses

Black Panther 2 Bakal Perkenalkan Penerus Iron Man Bernama Ironheart, Tampilannya Bocor di Merchandise

Baru-baru ini beredar sebuah potret berupa bocoran tampilan Ironheart penerus Iron Man yang akan muncul dalam film Black Panther 2.

Liputan6.com, Jakarta Film Black Panther: Wakanda Forever atau yang juga dikenal dengan Black Panther 2, ternyata menyimpan rahasia lebih banyak dari yang diduga oleh para penggemarnya. Sekuel film yang tak lagi dibintangi mendiang Chadwick Boseman ini disebut berkaitan erat dengan penerus Iron Man yang bernama Ironheart.

Melansir inverse.com, baru-baru ini beredar sebuah potret berupa satu bocoran untuk Black Panther 2. Hal itu berkaitan dengan tampilan perdana Riri Williams alias Ironheart yang kabarnya merupakan salah seorang rakyat Negeri Wakanda penerus Iron Man.

Bahkan, bocoran seputar kemunculan Ironheart tersebut menampilkan wajah aktrisnya, Dominique Thorne. Dalam sebuah desain kaus yang bermunculan di media sosial, Dominique terlihat mengenakan kostum zirah yang masih belum sempurna.

Di dekatnya ada tiga lagi aktris yang mengenakan kostum mereka dari film Black Panther dan beberapa film Marvel lainnya. Mereka adalah Letitia Wright sebagai Shuri, Danai Gurira sebagai Okoye, dan Lupita Nyong'o sebagai Nakia. Kaus tersebut beredar secara tak resmi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Fans Gempar

Sejumlah fans pun gempar begitu melihat potret tersebut beredar di media sosial. Akun Twitter @TheMCUtimes merupakan pihak pengunggah yang mengundang keriuhan para penggemar di media sosial.

Meskipun bagian kepalanya tampak belum sempurna, bagian tubuh dari kostum Ironheart dalam kaus tersebut sudah cukup menggambarkan betapa dahsyatnya calon pengganti Iron Man ini.

Hal itu terlihat dari bentuk tangannya yang bisa berubah menjadi laras untuk senjata sinar. Selain itu, ada juga kaus lain yang memperlihatkan desain baku kostum Ironheart.

 

3 dari 4 halaman

Serial Ironheart

Dominique Thorne akan memerankan Riri Williams dalam serial solo Ironheart yang rencananya akan tiba di Disney+ pada 2023 mendatang. Kisahnya tentang seorang wanita muda brilian yang merancang sendiri zirah besi dari serta mekanikanya yang akhirnya menjadikannya bak sesosok Iron Man.

Pimpinan Marvel Studios Kevin Feige sempat mengonfirmasi pada Agustus 2021 bahwa karakter Riri Williams akan muncul pertama kali dalam film Black Panther 2.

 

4 dari 4 halaman

Kampus Iron Man

Spekulasi lain muncul setelah pada bulan April setelah beredar laporan yang menyebutkan bahwa produksi Wakanda Forever lokasinya berada di MIT di Cambridge.

Universitas teknologi bergengsi tersebut digambarkan sebagai almamater dari Tony Stark alias Iron Man yang tewas setelah menyelamatkan dunia di Avengers: Endgame. Riri Williams juga dikisahkan merupakan lulusan universitas tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.