Sukses

Tiara Marleen Ingin Beri Kado untuk Ulang Tahun Gala Sky Andriansyah, Tapi Takut Tak Diterima H. Faisal

Liputan6.com, Jakarta Tidak lama lagi Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, akan berulang tahun yang kedua. Keluarga telah berencana untuk menggelar acara perayaan ulang tahun Gala.

Berkenaan dengan itu, Tiara Marleen yang saat ini tengah memiliki kasus dengan H. Faisal, menyatakan keinginannya untuk bisa memberi kado untuk ulang tahun Gala. Namun ia memiliki kekhawatiran tersendiri.

Ia takut kado yang ia berikan itu tidak diterima oleh H. Faisal, sebagaimana uang donasi yang beberapa waktu lalu sempat ia berikan untuk Gala. Nyatanya, uang donasi tersebut dikembalikan kepadanya oleh H. Faisal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Khawatir

"Ada sih (rencana kasih kado untuk Gala), ada, cuman kita yang ditakutkan itu aja sih, nggak diterima. Karena pak Haji kan belum memaafkan kita. Takutnya kayak kemarin donasi juga kan dikembalikan," kata Tiara Marleen dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Senin (11/7/2022).

3 dari 4 halaman

Ingin Diterima

Kendati demikian, Tiara Marleen sepertinya tetap bersikeras untuk memberi kado kepada Gala Sky. Ia berharap kadonya itu bisa diterima oleh H. Faisal.

"Sebenernya sih pengin banget, kita sudah menyiapkan, tapi ya diterima apa nggaknya sih ya. Kita kalau udah niat mah udah biarin aja, yang penting kita ngasih. Udah direncanakan sih, penginnya sih ya pengin diterima," ungkapnya lagi.

4 dari 4 halaman

Perbaiki Hubungan

Tiara Marleen berharap ini juga bisa menjadi upaya agar hubungannya dengan H. Faisal bisa membaik, sebagaimana hubungan Tiara Marleen dengan Doddy Sudrajat. Di luar itu, Tiara Marleen menyatakan bahwa sejatinya ia netral dan tidak berpihak ke salah satu pihak, sayangna publik mengira bahwa selama ini Tiara Marleen ada di pihak Doddy Sudrajat.

"Keinginan sih kita terus berjuang, pengin dekat lah sama pak haji. Kayak kemarin ada Pak Doddy datang ke rumah silaturahmi, bukan berarti saya berpihak ke Pak Doddy, orang mau silaturahmi ke rumah masa kita tolak. Apalagi idul adha kan hari kebaikan," kata Tiara Marleen.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS