Sukses

Indy Barends Dinyatakan Negatif Covid-19 tapi Belum Bisa Peluk Putra Sulung

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Indy Barends, karena ia sudah dinyatakan negatif Covid-19. Selama 10 hari, pasangan nge-host Indra Bekti ini menjalani isolasi mandiri.

Pemilik nama asli Mendya Barends selama itu tak bisa berdekatan dengan suami dan anak-anaknya, termasuk kucing kesayangannya.

Istri Benyamin Sarmanella dinyatakan negatif Covid-19 pada Kamis (7/7/2022) kemarin. Dan di PeduliLindungi-nya akan segera berubah warna.

"Senang sekali sudah bisa kumpul sama Nune, sama Bung Ben, ya Nune, juga ada si ini Ondut," ungkap bintang film Bebas di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (8/7/2022). 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Belum Bisa Pelukan

Rupanya bukan hanya Indy Barends yang terpapar Covid-19 di rumah tersebut. Tapi juga putra sulungnya, Rafa pun ikut positif. Meski masih isolasi mandiri namun CT Rafa sudah cukup tinggi.

"Itupun belum bisa pelukan dengan Rafa, karena Rafa CT nya masih 36, ya bung ya?" ujar Indy.

 

3 dari 4 halaman

Pakai Masker

Untuk itu, Rafa sudah bisa keluar kamar dan bercengkrama dengan yang lain. Namun, dokter mengingatkan untuk tetap memakai masker.

"Iya, masih dianjurkan dokter juga boleh keluar kamar tapi satu rumah harus pakai masker," timpal Benyamin.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Menular

Dijelaskan Indy Barends, tak lama lagi putra sulungnya bakal negatif. Dan dengan CT 36, diyakini Rafa tak akan menularkan Covid-19 kepada yang lainnya.

"Sebetulnya kalau mau aman memang sampai 10 hari. Tapi kalau CT 36 sebetulnya udah enggak menular. Cuma lebih jaga-jaga aja ya kak. I love you kak," tambahnya.

Suami dan putra bungsu pun jail. Mereka meledek Indy Barends dan Rafa untuk menjauh dari keduanya yang terpapar Covid-19. Kelakuan mereka itu justru membuat Indy tertawa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS