Sukses

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Ini 6 Potret Mereka Saat Masih Akur: Serasi Meski Terpaut Usia 16 Tahun

Nathalie Hoscher melayangkan gugatan cerai terhadap Sule.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Komedian bernama asli Entis Sutisna ini digugat cerai sang istri. Ini dibenarkan oleh Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Maman Suherman. Disebutkan, Nathalie telah melayangkan gugatan cerai pada 3 Juli 2022. Rencananya, sidang perdana Nathalie dan pria 45 tahun itu akan digelar pada 20 Juli 2022.

Sule dan Nathalie menikah pada 15 November 2020. Kala itu, pernikahan mereka disiarkan secara langsung oleh kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan sebuah stasiun TV swasta. Pasangan ini juga telah dikaruniai seorang putra, Adzam Adriansyah Sutisna, yang lahir pada 12 Desember 2021.

Beberapa pekan terakhir, Nathalie ramai dikabarkan berseteru dengan anak perempuan Sule dari pernikahan dengan Lina Jubaedah, yakni Putri Delina. Keduanya saling sindir di media sosial hingga menceritakan konflik di siniar milik para artis.

Sule dan Nathalie terpaut usia yang cukup jauh, 16 tahun. Meski demikian, romansa keduanya berhasil memikat sejumlah warganet. Saat tulisan ini dibuat, Nathalie agaknya mulai menghapus atau mengarsipkan fotonya bersama bintang Awas Ada Sule.

Namun potret kebersamaan mereka masih terpampang di feeds Instagram pelantun "Susis." Berikut 6 potret Sule dan Nathalie yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi ayah Rizky Febian, Kamis (07/07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Valentine

Momen Valentine atau Hari Kasih Sayang yang jatuh setiap 14 Februari, juga dirayakan pasutri ini. Tampak, Nathalie mengirimkan karangan bunga untuk sang suami pada Hari Valentine tahun ini. Nathalie pun memeluk manja sang suami.

3 dari 8 halaman

Burung

Sule dan Nathalie pose berdua dengan burung di belakang mereka. Dalam potret yang diunggah Sule pada 23 Januari 2022, Sule menuliskan caption yang berpotensi menimbulkan makna ganda. “Bunda suka burungku guys,” tulis bintang Sule Detektif Tokek sembari membubuhkan emoji tertawa.

4 dari 8 halaman

Single

Sule pernah merilis lagu "Hanya Dirimu" pada Desember 2021. Lagu yang konon dipersembahkan untuk Nathalie ini memiliki lirik yang romantis.

5 dari 8 halaman

Kencan

Sebagai suami istri, Sule dan Nathalie kerap menghabiskan waktu bersama. Tampak keduanya berada di sebuah restoran. “Pacaran dulu ah sudah lama gak pacaran,” tulis bintang film Hong Kong Kasarung dalam unggahan Maret 2022.

6 dari 8 halaman

Mewah

Sule dan Nathalie tampil rapi serta menawan. Keduanya terlihat berada di sebuah showroom khusus mobil mewah.

7 dari 8 halaman

Filter

Hingga tulisan ini dibuat, berikut unggahan terakhir yang menampilkan momen berdua dengan Nathalie di laman akun Instagram Sule. Tampak Sule memakai filter menangis yang sempat tren beberapa waktu lalu.

 

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.