Sukses

Angel Lelga Kecewa Dua Terlapor Kasus Dugaan Kripto Bodong Bungkam Usai Diperiksa Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan investasi kripto bodong dengan nama Angel Token sudah berjalan. Pihak kepolisian telah memanggil dua orang dalam kasus yang dilaporkan oleh Angel Lelga pada Mei 2022 itu.

Dua terlapor itu adalah Kevin Marchiano yang diperiksa pada Rabu pekan lalu, dan Claudia yang juga telah diperiksa pada Selasa, (5/7/2022). Hal itu disampaikan Angel Lelga saat dihubungi wartawan.

"Alllhamdullillah panggilan kedua akhirnya istri polisi alias Caludia harus datang memberikan keterangan," ungkap Angel Lelga.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Periksa Saksi Lain

Tak berhenti di pemeriksaan Claudia, pihak kepolisian nantinya juga akan memeriksa beberapa saksi lain.

"Setelah pemeriksaan Terlapor Kedua, penyelidik masih akan memeriksa beberspa saksi lain untuk melengkapi konstruksi peristiwa hukum yang terjadi, setelah itu akan dilakukan gelar perkara untuk menentukan langkah penetapan naik sidik, yaitu dari langkah penyelidikan menjadi penyidikan," jelas Deolipa Yumara selaku pengacara Angel Lelga.

 

3 dari 4 halaman

Mangkir

Untuk diketahui, Claudia memenuhi pemeriksaan setelah pihak kepolian memberikan panggilan pemeriksaan kedua karena ia sempat mangkir dalam panggilan pemeriksaan pertama.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Jujur

Meski dua terlapor sudah menjalani pemeriksaan, rupanya Angel Lelga tetap kecewa. Sebab, baik Kevin dan Claudia keduanya kompak bungkam kepada media saat dimintai klarifikasi terkait panggilan mereka.

"Isi BAP kan wewenang polisi tapi saya kecewa istri polisi ini tidak mau angkat bicara di media dan bicara jujur apa maksud dan tujuan dia dengan tidak mau membayar hak saya. Dia juga masih memakai nama saya di Angel Token untuk menarik investor lain," tutup Angel Lelga.