Sukses

Kisah Perselingkuhan Mischa Chandrawinata Semakin Rumit dalam Vidio Original Series Dilema Episode 5

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa sudah, Original Series Dilema yang dibintangi oleh Mischa Chandrawinata. Estelle Linden, dan Aulia Sarah sudah menginjak episode yang ke-5 pada Selasa (6/7/2022). Seperti yang sudah penggemar tahu, web series Indonesia yang satu ini mengangkat kisah perselingkuhan dan konflik rumah tangga.

Sudah tayang sejak 21 Juni 2022 lalu, Dilema series semakin menyajikan kisah rumit antara Bima (Mischa Chandrawinata), Anya (Estelle Linden), dan Lena (Aulia Sarah). 

Pada episode 4 Dilema sebelumnya, Lena baru saja menemukan fakta bahwa wanita yang menjadi orang ketiga dalam hubungannya dengan sang suami adalah Anya, teman sekaligus psikolog yang selalu mendengar keluh kesahnya.

Lalu, langkah apakah yang kira-kira yang akan diambil oleh Lena setelah mengetahui semuanya? Bagaimana dengan Anya yang mengetahui bahwa kliennya selama ini adalah istrinya Bima?

2 dari 3 halaman

Membela Orang Tercinta

Kekesalan Lena setelah mengetahui bahwa Anya adalah orang yang menjadi alasan hancurnya pernikahannya tidak bisa dibendung. Dengan mengandalkan apapun yang bisa ia lakukan, Lena mengambil jalan keluar untuk mengekspos siapa Anya sebenarnya.

Cerita Dilema series episode ke-5 kemudian bergulir pada cerita Anya yang viral di media sosial sebagai perebut suami orang atau pelakor. Anya histeris dan tak kuasa menahan kesedihannya ketika semuanya berjalan di luar yang ia pikirkan. 

Sementara itu, Bima justru datang untuk menenangkan Anya. Lagi-lagi, janji manis hingga usaha Bima untuk mengubah suasana kacau menjadi tenang tidak diindahkan oleh Anya. Ia justru mengusir Bima untuk pergi meninggalkannya.

Emosi Bima juga tersulut dengan berita yang ada. Tanpa tahu siapa yang menyebarkan berita tersebut di dunia maya, Bima pulang ke rumah Lena. Kaget dengan reaksi Bima yang membela Anya, Lena semakin mengeluarkan uneg-unegnya bahwa Anya adalah pihak ketiga dan tidak perlu dibela. 

Dari perkataan ini, Bima tersadar bahwa Lena adalah orang di balik beredarnya berita perselingkuhannya dengan Anya. Ia pun langsung pergi dari sana dan memilih tinggal di kontrakannya sendiri.

3 dari 3 halaman

Selalu Ada

Walaupun kesal dengan Bima, satu hal lagi yang menyadarkan Anya bahwa cinta Bima untuknya benar-benar serius adalah pembelaan yang dilakukannya di depan umum hanya untuk dirinya. 

Anya melihat keberanian Bima yang membela dirinya di depan umum tanpa memperdulikan perasaannya sendiri yang juga dibuat malu oleh berita tersebut. Sementara itu, Lena yang semakin heran dengan tingkah Bima kembali ditemani oleh Tanti (Indah Indriana), sahabatnya yang selalu setia mendengarkan keluh kesah hatinya yang tersakiti. 

Anya merasa kariernya di Indonesia sudah tidak bisa dibangun lagi. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi dari kampung halaman ibunya ini. Lalu, apakah yang akan dilakukan oleh Anya? Benarkah ini pertanda dirinya sudah tidak ingin berhubungan dengan Bima lagi?

Langsung nonton Dilema eps 5 untuk ikuti kelanjutan kisah mereka. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari harga 15 ribu untuk akses 30 hari. Saksikan terus Dilema series yang tayang setiap Selasa dengan episode barunya. Untuk pelanggan baru, bisa gunakan kode voucher "VIDIOJULI". Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga!