Sukses

Dea Ananda dan Ariel Nidji Terpapar Covid-19, Baru Bisa Kembali Bersama Sang Bayi Setelah Isoman 9 Hari

Liputan6.com, Jakarta - Dea Ananda tengah bahagia atas kehadiran anggota keluarga yang sudah ditunggunya selama 12 tahun. Namun, di tengah kegembiraan, Dea dan Ariel Nidji harus mengalami kondisi yang tak diharapkan.

Personel Kwek Kwek Kwek dan sang suami dinyatakan positif Covid-19 usai keduanya menjalani tes.

Sementara putri artis bernama lengkap Nadia Budi Ananda itu, Sanne El Azhar, justru dinyatakan negatif Covid-19. Dea pun meminta doa agar ia segera sehat kembali.

Sahabat Leony Vitria ini mengumumkan dirinya positif Covid-19 pada 25 Juni 2022.

"By the way gw & @arielnidji tested positive for covid, mohon doa nya yah..Sanne uda pcr & the result is negative🙏🏼🤍," tulis Dea Ananda di Instagram terverifikasi miliknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

9 Hari

Selama sembilan hari, Dea Ananda dan Ariel Nidji harus menjalani isolasi mandiri. Bukan hanya pasangan ini saja yang melakukannya, tapi juga sang buah hati.

Selama sembilan hari mereka akhirnya dinyatakan negatif Covid-19.

"Akhirnya kelar juga isoman kitaaaa... terimakasih Tuhaaaannn...," tulis Dea Ananda di Instagram Story, Senin (4/7/2022).

3 dari 4 halaman

Minggu Horor

Disebutkan Dea Ananda bahwa selama isoman menjadi hari-hari yang menakutkan. Bersyukur sekarang semuanya sudah berlalu.

"Bisa juga kita lewatin minggu2 horror kemarin.. @arielnidji @sane_el!" lanjut Dea Ananda.

 

4 dari 4 halaman

Tak Terlupakan

Tentu saja momen yang dialami Dea Ananda pada Juni 2022 menjadi hal yang tak terlupakan. Dari melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan, hingga terpapar Covid-19.

Kini Sanne pun sudah bisa berkumpul lagi dengan kedua orangtuanya.

"Yang terindah dan tak terlupakan di bulan juni..💕 setelah beberapa hari di @rsiagrandfamily ..@sanne_el siap untuk pulang kerumah kami.. 💖," bebernya.