Sukses

Dea Ananda dan Ariel Nidji Ikut Kelas Merawat Bayi Sebelum Persalinan, Mulai dari Belajar Menyusui Hingga Memandikan

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Dea Ananda dan Ariel Nidji, saat ini tengah berbahagia. Penantian panjangnya selama 12 tahun pernikahan untuk memiliki momongan akhirnya bisa terwujud.

Rabu (15/6/2022), mereka resmi berstatus sebagai ayah dan ibu bagi seorang anak perempuan mereka. Bayi cantik itu kemudian diberi nama Sanne El Azhar.

Dea Ananda dan Ariel Nidji kemudian menyampaikan rasa syukurnya atas kelahiran sang buah hati pertama mereka.

"God has given a piece of heaven to us” Puji & syukur kepada Tuhan yang Maha Esa telah lahir dengan sehat & selamat putri pertama kami. “Sanne El Azhar” Selasa malam , 14 Juni 2022," tulis Dea Ananda dan Ariel Nidji di masing-masing Instagram-nya.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Kelas Breastfeeding and Newborn Care

Tampak jelas bahwa Dea Ananda dan Ariel Nidji begitu antusias dalam menyambut kehadiran buah hatinya itu. Buktinya, sehari sebelum lahiran Dea Ananda dan Ariel Nidji mengikuti kelas bagaimana menyusui dan merawat bayi yang baru lahir.

Keduanya tampak serius mengikuti arahan-arahan dari suster yang memberikan materi kepada para calon ibu dan calon bapak.

3 dari 4 halaman

Clueless

Dea Ananda mengaku memang sempat tidak tahu apa-apa mengenai bagaimana cara merawat bayi yang baru lahir. Namun setelah mengikuti kelas itu, ia menjadi memilliki bekal untuk mengurus sang buah hati.

"Beberapa hari yang lalu kita clueless.. sekarang udah gak gitu clueless tapi tegang 😂," tulis Dea Ananda.

 

4 dari 4 halaman

Bareng Artis Lain

Dalam beberapa slide potret di unggahan @jamilatus.sadiyah, tampak Dea Ananda dan Ariel Nidji tengah belajar memandikan bayi. Dalam unggahan lain, mereka juga belajar memakaikan baju untuk bayi yang baru lahir.

Tak hanya mereka berdua, kelas itu juga diikuti oleh beberapa artis lain yang juga sedang menantikan kelahiran sang buah hati. Di antaranya adalah Ina Marika, Aubry Beer, dan juga Karina Nadila bersama para suaminya.