Sukses

Haji Faisal Belum Jawab Permintaan Maaf Tiara Marleen sebagai Bagian dari Upaya Damai

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Tiara Marleen menyampaikan permintaan maaf kepada Haji Faisal saat bertemu di Satreskrim Polres Metro Depok pada Jumat, 1 Juli 2022.

Tiara Marleen tersangka dan mertua mendiang Vanessa Angel dipertemukan penyidik untuk melakukan mediasi terkait dugaan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan pelantun lagu "Atur Aja Bos". Tiara Marleen memang gencar mengejar upaya damai dari Haji Faisal.

Ayah mendiang Bibi Andriansyah ini mengaku tak merespon permintaan maaf Tiara Marleen. "Dia (Tiara Marleen) sempat minta maaf ke kita, dan saya sendiri belum jawab," kata Haji Faisal melalui tayangan wawancara di saluran YouTube KH Infotainment yang tayang Jumat, 1 Juli 2022.

Upaya damai yang ditawarkan Tiara Marleen, kata Haji Faisal, sama sekali tak dihiraukannya sepanjang proses mediasi berjalan. "Makanya kita tidak menghiraukan apa yang dia tawarkan, yang ditawarkan itu saya tidak menghiraukannya," Haji Faisal menerangkan.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Tanda Tanya

Haji Faisal merasa Tiara Marleen sudah terlalu jauh memasuki urusan dapur keluarganya. Padahal, kata kakek satu cucu itu, ia sama sekali tak memiliki masalah dengan Tiara Marleen.

"Permasalahan saya dengan orang ini tidak ada, saya tidak punya masalah. Kenapa dia ikut-ikut campur, itu kan menjadi tanda tanya besar bagi saya," Haji Faisal menjelaskan.

"Kita merasakan apa yang disampaikan selama ini sudah terlalu menurut saya," Haji Faisal menegaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Naik Pitam

Haji Faisal naik pitam kala penyanyi Tiara Marleen menuding almarhumah Vanessa Angel hamil di luar nikah. Tudingan ini bermuara ke meja hijau lewat dugaan pencemaran nama baik.

Keinginan Haji Faisal untuk memperkarakan Tiara Marleen ke ranah hukum tidak bisa diganggu gugat. Buktinya, ia tetap meneruskan persoalan hukum meski sudah dipertemukan dengan sang penyanyi.

"Pak Haji tetap pada prinsipnya, setelah musyawarah bersama keluarga, kita sepakat untuk melanjutkan perkara ini ke pengadilan," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Haji Faisal, di tempat yang sama.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Berstatus Tersangka

Tiara Marleen saat ini berstatus tersangka atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Tiara Marleen, melalui laporan Haji Faisal, dijerat Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Usai bertemu dengan ayah mendiang Bibi Andriansyah dan mertua Vanessa Angel ini, Tiara Marleen tampak menangis dan berlinang air mata.

Rupanya, Haji Faisal tetap pada keputusannya untuk memperkarakan Tiara Marleen ke jalur hukum.