Sukses

Keinginan Penggemar Membludak, Westlife Bakal Gelar Aksinya di Sentul International Convention Center 24 September 2022

Liputan6.com, Jakarta - Tingginya antusiasme penggemar untuk menyaksikan aksi Westlife di Jakarta dalam "The Wild Dreams" membuat Color Asia Live, sebagai promotor konser pun menambah tiga show di Indonesia. Salah satunya di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Bogor.

Boyband asal Inggris yang digawangi Shane, Nicky, Mark dan Kian bakal beraksi pada 24 September 2022 mendatang.

Konser Westlife ini diadakan lantaran ada banyak penggemar yang tidak kedapatan tiket untuk menyaksikan aksi mereka pada Februari 2023 mendatang.

"Karena tingginya permintaan tiket konser "The Wild Dreams" di Jakarta yang terjual habis dalam 24 jam, kami mendengar keinginan para penggemar, dan menyiapkan show tambahan di Indonesia," ungkap Westlife, melalui keterangan tertulis, Jumat (1/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sebelum ke Singapura

Westlife sengaja tampil di Indonesia sebelum menyapa penggemarnya di Formula One (F1) Singapura.

"Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah. Dan penampilan kami ini untuk para penggemar kami yang tidak bisa hadir pada Show Stadium kami pada Februari 2023 mendatang," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Buru Tiketnya

Para penggemar sudah bisa mendapatkan tiket konser Westlife mulai Minggu (3/7/2022) pada pukul 11.59 WIB secara eksklusif di tiket.com.

"Jumlah tiket yang akan dijual sangatlah terbatas, karena konsep konsernya nanti akan lebih bersifat intimate di dalam indoor venue yang sangat ekslusif di SICC, Sentul City, Bogor," ujar David Ananda, Managing Director Color Asia Live.

 

4 dari 4 halaman

Perayaan Istimewa

Kembali bisa menyapa penggemarnya dengan menggelar konser intimate menjadi perayaan istimewa bagi Westlife. Apalagi, diakui mereka bahwa dengan penggemar di Indonesia memliki hubungan yang tak biasa.

"Setelah beberapa bulan terakhir ini dengan yang terjadi di seluruh dunia, tur ini sangat berarti bagi kami. Show ini akan menjadi perayaan luar biasa dan akan mendekatkan kami dengan penggemar di Indonesia. Kami memiliki hubungan istimewa dengan para penggemar kami di Indonesia agar dapat lebih lama di sana sambil menikmati pesona keindahan Indonesia di kota-kota baru yang akan kami kunjungi," beber Westlife.