Sukses

Ikuti Jejak Westlife dan Boyzone, Full Color Entertaiment Gelar Audisi Boyband

Menengok keberhasilan Westlife maupun Boyzone sebagai boyband, Full Color Entertainment mewadahi para remaja khususnya cowok dalam ajang pencarian bakat The Next Indonesia Big Stars.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah boyband Holywood, Westlife maupun Boyzone di dunia musik tak perlu diragukan lagi. Meski sudah bubar, namun penampilan Westlife maupun Boyzone tetap ditunggu penggemarnya.

Seperti diketahui, terbentuknya boyband Westlife atau Boyzone ini melalui sebuah audisi ajang pencarian bakat. 

Menengok keberhasilan Westlife maupun Boyzone, Full Color Entertainment mewadahi para remaja khususnya cowok untuk bisa sesukses dua boyband kondang ini dengan menggelar The Next Indonesia Big Stars.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Buka Audisi

Full Color Entertainment pun membuka audisi The Next Indonesia Big Stars untuk remaja pria usia 16-20 tahun tentunya dengan penampian menarik. Bagi yang berminat, bisa mengirimkan biografi singkat, foto terbaru serta menunjukkan bakatnya dalam sebuah video.

Pendaftaran dibuka hingga 30 April 2020.

 

3 dari 6 halaman

Secara Online

Masa pandemi Corona Covid-19 hingga kini belum juga berakhir, tentunya untuk melakukan audisi secara langsung tidak mungkin. Untuk itu, audisi pun akan dilakukan secara online.

 

 

4 dari 6 halaman

Butuh Wadah

Ajang pencarian bakat boyband ini dilakukan karena banyaknya bakat terpendam dari para cowok-cowok yang memiliki olah vokal maupun dance yang mumpuni.

"Kawula muda Indonesia khususnya para remaja putra yang berbakat dalam bidang olah vokal alias menyanyi atau menari (dance), membutuhkan wadah untuk menyalurkan bakat-bakat positif mereka," ungkap David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment, melalui rilis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

 

5 dari 6 halaman

Tampil Dalam Opening Act

Nantinya empat cowok yang yang terpilih akan membentuk sebuah boyband dengan lagu baru serta video klip. Tak sampai situ saja, mereka juga bakal tampil reguler sebagai opening act di konser-konser artis internasional yang digelar full Color Entertainment.

 

6 dari 6 halaman

Keliling Asia

"Kami ingin menunjukkan kepada publik dan mungkin kepada dunia, bahwa wabah ini bukan halangan bagi para talenta-talenta muda Indonesia untuk terus berkarya dan bisa tetap eksis secara positif. Jika semua berjalan dengan baik, para pemenang akan diajak tur keliling Asia Tenggara bersama boyband dari luar negeri," jelas Joey Ferry, CEO Full Color Entertainment mantap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.