Sukses

Perankan Pelakor dalam Sinetron Cinta Setelah Cinta, Ini 5 Potret Indah Indriana Bareng Suami yang Selalu Tampil Harmonis

Liputan6.com, Jakarta Aktris Indah Indriana kini bermain dalam sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang setiap malam di SCTV. Dalam sinetron produksi SinemArt, wanita kelahiran Jakarta, 5 November 1988 ini adu akting dengan Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino. Indah memerankan karakter bernama Ayu.

Dikisahkan, Ayu merupakan sahabat Starla (Ririn) di bangku SMA. Meski demikian, ia tega selingkuh dengan suami Starla, Niko (Eza Gionino). Jadi pelakor, Ayu digambarkan selalu tampil polos ketika bertemu Starla. Namun di belakangnya, Ayu selalu menyusun rencana untuk menjauhkan Starla dengan Niko.

Bukan kali ini saja Indah membuat penonton gemas. Ia juga pernah menjadi pelakor dalam sinetron Istri Kedua, yang tayang pada 2020 di SCTV. Aktingnya yang menunjukkan wajah lugu namun menyimpan rencana jahat, sukses mengaduk emosi pemirsa.

Pada kehidupan nyata, Indah jauh berbeda dengan karakter yang diperankannya. Indah telah menikah dengan Diaz Adritya Putra Adrian pada 2021. Indah dan Diaz pernah pacaran saat di bangku SMA. Usai putus, keduanya sempat hilang komunikasi. Setelah 15 tahun berlalu, mereka bertemu dan mantap menikah. Lewat Instagram terverifikasi, bintang sinetron Dewi Rindu ini kerap memamerkan kemesraan dengan suami. Berikut 5 potretnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com, Sabtu (02/07/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Dinner

Awal Juni lalu, Indah dan Diaz merayakan hari jadi perkawinan mereka yang pertama. Keduanya terlihat makan malam di sebuah restoran yang terletak di gedung pencakar langit.

Pemandangan malam kota Jakarta dan menu mewah menjadi suguhan dalam anniversary pernikahan mereka. Tak hanya itu, Indah dan Diaz kompak memakai busana bernuansa hitam putih.

3 dari 7 halaman

Liburan

Belum lama ini, pendukung sinetron Orang Ketiga dan suaminya juga terlihat liburan bareng. Keduanya memilih Yogyakarta sebagai destinasi wisata. Ketika dalam suasana santai, Indah dan Diaz tetap kompak dalam berpakaian. Kali ini keduanya sama-sama memakai atasan warna hitam.

4 dari 7 halaman

Biru

Kekompakan dalam memilih busana kembali terlihat dalam potret ini. Pendukung sinetron Berkah Cinta dan suami tampak memakai atasan warna biru donker.

5 dari 7 halaman

Batik

Kebersamaan mantan model sampul majalah remaja bersama dengan suami saat menghadiri sebuah acara. Kali ini warna outfit-nya beda, namun sama-sama jenis batik.

6 dari 7 halaman

Pemotretan

Indah dan Diaz belum lama ini menjalani pemotretan bersama. Wanita yang pernah memperkuat Buku Harian Seorang Istri mengunggah momen di balik layar. Ia dan suami tampil menawan pakai baju serba hitam.

7 dari 7 halaman

Infografis